NEWSSAMOSIR

Toko Sembako di Parbaba Dibobol Maling, Tas Berisi Uang dan Emas Raib

Senin, 28 Desember 2020, 17:01 WIB
Last Updated 2020-12-28T10:01:01Z

 

Pemilik warung sembako Ramenna br Sihaloho, menunjukkan laporan Polisi ke Wartawan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR.COM

Toko sembako milik Ramenna br Sihaloho, 44 warga Siopat Sosor, Kecamatan Pangururan, dibobol maling, Senin (28/12). Akibat kejadian ini, korban sangat terpukul karena sejumlah uang dari dalam tas raib.


Ramenna Sihaloho,  kepada Wartawan di rumahya disela cek TKP bersama Tim SPKT dan Reskrim Polres Samosir menceritakan bahwa malam hari itu ia meletakkan tas kakaknya Maya br Sihaloho yang berisi uang Rp 6 juta dan emas 1 gram yang baru dibeli dari Toko Mas Surabaya.


Selain itu, pelaku juga membawa tas korban berisi uang hasil penjualan yang tidak terhitung dan mengambil sisa uang yang berada di laci serta membawa 3 packing roko dan uang yang tercecer di halaman rumah.



“Kejadiannya baru saya ketahui pada pukul 05.30 pagi setelah kakak saya Maya br Sihaloho meminta untuk mengambil tasnya. Tiba-tiba tidak ada di tempat dan keadaan berantakan dengan dinding rumah yang sudah rusak,” ungkap korban kepada wartawan.


Ramenna Sihaloho sudah melaporkan kasus pencurian yang dialaminya, ke Polres Samosir didampingi oleh Anton Sibarani Ketua DPC PBB (Pemuda Batak Bersatu) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Provinsi Lampung.


Anton Sibarani, di Mapolres Samosir berharap supaya kasus ini cepat terungkap dan pelakunya bisa ditangkap.


Apalagi, katanya, di daerah lokasi kejadian sering ada permainan judi yang meresahkan masyarakat sekitar.


Dikatakannya, sesuai dengan maklumat Kapolri disebutkan Polri memberikan perlindungan dan menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat selama pelaksanaan Natal Tahun Baru 2020.


“Harapan kami petugas kepolisian Resor Samosir bergerak cepat untuk menuntaskan kasus pencurian ini,” sebut Anton Sibarani.(BG/TS)


TRENDINGMore