NEWSPOLITIKPROVSUSUMUT

Unggul Sementara, Hendriyanto Sitorus Ajak Bersama Membangun Labura

Jumat, 11 Desember 2020, 06:05 WIB
Last Updated 2020-12-10T23:05:10Z
Paslon 04 Hendriyanto Sitorus SE dan Syamsul Tanjung beserta isteri saat deklarasi kemenangan, Rabu Malam (9/12) di Aula Pajar Dolpa Kota Batu.



AEK KANOPAN-BERITAGAMBAR.COM

Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Labuhan Batu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE dan Syamsul Tanjung,  unggul sementara  pada pilkada Labura, dengan mengukuhkan kemenangan pada 8 Kecamatan.


Berdasarkan hasil hitung cepat versi real count Labura Hebat  bersumber dari form C1 plano yang sudah mencapai 100%, tercatat pada tabulasi  Tim Labura Hebat berhasil meraih 44.7% dengan perolehan suara 82.837.

 

Pada posisi kedua pasangan nomor urut 2 Drs Ali Tambunan dan Panusunan Rambe hanya meraih suara sebanyak 43.841 (23,6%).           


Sedangkan paslon nomor urut 1, Darno - Haris Muda Siregar MM meraih suara 25.000 (13.5 %) dan paslon nomor urut 3, pasangan H Ahmad Rizal Munthe, SH - Drs H Airpay Tambunan, MM meraih suara 18.575 (10.0%) sedangkan paslon nomor urut 5 Drs H Dwi Prantara - Drs Edi Sampurna Rambe, M.Si yang saat ini menjabat plt.Bupati Labura hanya 15.147 suara.


Atas perolehan tersebut, Hendriyanto Sitorus mengatakan bahwa ini bukan kemenangannya bersama wakilnya, melainkan ini kemenangan seluruh masyarakat Labura.


 "Terimakasih kepada masyarakat Labura yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin 4 tahun kedepan. Terimakasih kepada seluruh partai pengusung, serta seluruh pihak yang telah banyak berkorban untuk paslon hebat," katanya.


Hendriyanto juga berpesan kepada relawan dan simpatisan agar tidak mengejek dan menyinggung perasaan pasangan dan team lainnya.


 "Pilkada sudah selesai, tinggal kita menunggu penetapan secara resmi dari KPU, sekarang saatnya kita kembali bersatu setelah beberapa bulan berbeda pandangan. Mari bersama untuk bersatu membangun Kabupaten Labura,"ucapnya.


    Hendriyanto Sitorus juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh simpatisan dan team yang telah bekerja keras selama ini.


     "Pada kesempatan ini, saya beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh team dan simpatisan yang telah bekerja dengan gigih, sehingga hasil hari ini dapat kita raih dengan kemenangan, ini bukan kemenangan paslon Hebat, namun ini menjadi kemenangan bersama seluruh team dan warga Labura untuk menciptakan Labura Hebat," ujar beliau di Aula pajar dolpa Kota batu pada Rabu malam (9/12).


   Dalam kesempatan yang sama H Samsul Tanjung ST,MH meminta seluruh tim agar tidak melakukan konvoi kemenangan.


    "Saya berharap tidak ada konvoi dan hal lain yang berlebihan, mari bersama kita tetap jaga kondusifitas Labura, saat ini mari kita bergandeng tangan dengan semua pihak dan membangun kebersamaan untuk Labura yang lebih hebat," ucapnya.(id)




TRENDINGMore