NEWSSUMUT

3 Pekerja Proyek Drainase Tertimbun Longsor di Karo Ditemukan Tewas

Kamis, 28 Januari 2021, 12:11 WIB
Last Updated 2021-01-28T05:12:08Z
Evakuasi 3 Pekerja Proyek drainase yang tertimpa material. 


KARO-BERITAGAMBAR :

Tiga orang pekerja pembangunan drainase di Desa Kuta Galoh, Kecamatan Tiga Binanga, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, yang tertimbun longsor, Rabu (27/1) malam, ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa, Kamis (28/1), sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.


“Setelah mengevakuasi material longsoran, warga di dampingi Camat Tiga Binanga, Mbela Tarigan, menemukan ke tiga korban dalam keadaan tidak bernyawa”, ujar Plt Kepala BPBD Kabupaten Karo, Natanail Perangin-angin, Kamis (28/1).


Data korban tertimpa longsor yang diperoleh medanbisnisdaily.com dari BPBD Karo adalah Matius Tarigan (34), perangkat Desa Kuta Galoh, Gufron alias Roni (23) warga Desa Simpang Pergendangen, dan Anto (43) warga Desa Simpang Pergendangen, Kecamatan Tiga Binanga



Kapolsek Tiga Binanga, AKP Bengkel Ginting kepada medanbisnisdaily.com mengatakan, kejadian yang merenggut nyawa ketiga korban merupakan kecelakaan kerja yang disebabkan bencana alam. Pasca ditemukan, korban dibawa ke Puskesmas Tiga Binanga. Usai dibersihkan, jenazah dibawa keluarga masing-masing ke rumah duka sebelum dimakamkan.(BG/SG)


TRENDINGMore