NEWSSUMUT

Anggota DPRD Ditemukan Tewas di Kediamannya

Kamis, 07 Januari 2021, 17:57 WIB
Last Updated 2021-01-07T11:00:35Z

 

Jasad  Alex Wijaya Panjaitan saat akan dibawa ke kediaman keluarga dari RS.

PEMATANGSIANTAR-BERITAGAMBAR: 

Anggota Komisi II DPRD Kota Pematangsiantar, Alex Wijaya Panjaitan atau asal PKPI, ditemukan kerabatnya  tergeletak di lantai kediaman korban di Jl. Kabanjahe, Kelurahan Martimbang, Kecamatan Siantar Selatan, Kamis (7/1) sekitar pukul 14:00.


Informasi dihimpun menyebutkan korban yang merupakan anak almarhum Resman Panjaitan, yang pernah menjadi Plt Sekda Pemko Pematangsiantar, ditemukan tergeletak di kediamannya setelah kerabatnya mendatangi kediaman korban, karena berkali-kali dihubungi melalui telepon, tapi tidak diangkat.


Kerabat korban masuk ke dalam rumah setelah memanjat pagar dan mendobrak pintu rumah. Saat itu, korban ditemukan tergeletak di lantai dengan selang menjerat lehernya. Kerabat korban segera membawa korban ke rumah sakit (RS) Harapan, Jl. Farel Pasaribu, untuk mendapat pertolongan. Namun, ketika sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.


Informasi tentang tewasnya korban segera menyebar dan beberapa anggota DPRD segera mendatangi RS Harapan. Mereka menyatakan sangat terkejut dan tidak menduga korban meninggal dunia.


Menurut para angota DPRD itu, korban yang bertubuh agak tambun dan belum menikah itu, dikenal sebagai sosok yang ceria dan periang.


“Dia selalu berpikir positif. Cerialah orangnya,” sebut Ketua Komisi III Denny H Siahaan di RS Harapan.


Anggota DPRD lainnya juga mengakui korban tidak pernah mengeluh sakit atau bercerita tentang masalah hidupnya.


“Tidak pernah curhat tentang masalah. Tidak ada sakitnya,” timpal Noel Lingga, anggota DPRD asal PDIP.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binangga Siregar yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Edi Sukamto belum memberikan jawaban, sedang Kasubbag Humas Iptu Rusdi menjawab akan konfirmasi dulu.


Sementara, jenazah korban sudah dibawa kerbatanya dari RS Harapan dan disemayamkan di rumah orangtuanya di Jl. Bahkora II Bawah.(NET)

 






TRENDINGMore