NEWSSAMOSIR

Kapolres Samosir Gelar Pisah Sambut ke AKBP Josua Tampubolon

Jumat, 08 Januari 2021, 15:21 WIB
Last Updated 2021-01-08T08:21:10Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bergambar bersama dengan AKBP Muhammad Saleh pada acara pisah sambut Kapolres Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Polres Samosir menggelar acara pisah sambut Kapolres Samosir yang semula dijabat AKBP Muhammad Saleh di gantikan AKBP Josua Tampubolon, Jumat (8/1).


Dalam acara pisah sambut tersebut AKBP Muhammad Saleh, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Samosir atas kebersamaan selama  bertugas sebagai Kapolres Samosir.


“Banyak hal yang menjadi pengalaman saya disini bersama personel Polres Samosir, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas bantuannya selama ini, semoga hubungan kekeluargaan ini selalu terjalin walaupun saya sudah tidak bertugas di Samosir lagi," ucapnya.


Sekira pukul 11.00 WIB dilaksanakan upacara dan acara tradisi pengantaran pejabat lama oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ke kendaraan dinas AKBP Muhammad Saleh.


Pisah Sambut Tersebut Seluruh Personil Polres Samosir Tetap Mengikuti Protokol Kesehatan Yakni Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak.(BG/TS)



TRENDINGMore