NEWSPERISTIWASUMUT

Pengendara Sepmor Laga Kambing, 1 Tewas

Rabu, 06 Januari 2021, 06:23 WIB
Last Updated 2021-01-05T23:26:41Z
 Anggota Sat Lantas Polres Simalungun, melakukan cek dan olah TKP di jalan umum P.Siantar - Limapuluh dalam insiden Vario laga kambing dengan Vixion, menyebabkan 1 tewas 1 luka-luka, Senin (5/1).


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Satu orang tewas dan satu orang lainnya mengalami luka ringan dalam insiden tabrakan laga kambing sesama pengendara sepeda motor (Sepmor) Vario  kontra Yamaha Vixion di Jalan umum Km 47-47,5 jurusan Pematangsiantar - Limapuluh, persisnya Huta II Nagori (Desa) Perdagangan II Kec. Bandar Kab. Simalungun, Selasa (5/1).



Pemotor  Honda Vario BK 6860 OAF, Dedi Gayo (41) warga Lingkungan VI Kelurahan Limapuluh Kota Kec. Limapuluh Kab. Batubara, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. 


Sementara pemotor Vixion BK 2897 TBD, Nuriadi (46) warga Kampung Gunung, Nagori Bandar Jawa, Kec. Bandar, Kab. Simalungun,   mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit Karya Husada Perdagangan.


Informasi yang dihimpun, Gayo datang dari arah Limapuluh, Kab. Batubara arah tujuan Pematangsiantar mengambil lajur terlalu ke kanan badan jalan dan disaat bersamaan datang satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2897 TBD dikemudikan Nuriadi,  dari arah Pematangsiantar dijalur kiri arah tujuan dan diduga sama-sama melaju kencang, sehingga kedua pengemudi tidak dapat mengendalikan kedua kendaraannya yang mengakibatkan terjadinya tabrakan laga kambing.



Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar, saat dihubungi membenarkan adanya peristiwa laka lantas di jalan umum P.Siantar -Limapuluh yang menimbulkan korban 1 tewas dan 1 luka-luka.



Dikatakan, pihak Sat Lantas Polres Simalungun telah melakukan cek dan olah TKP serta mengamankan barang bukti dan mencek korban ke rumah sakit guna untuk proses lebih lanjut.(BG/MS)







TRENDINGMore