NEWSSAMOSIR

Polres Samosir Operasi Yustisi di Tempat Hiburan Malam

Senin, 25 Januari 2021, 03:09 WIB
Last Updated 2021-01-25T01:13:49Z

 

Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Sahala Harahap, melakukan operasi Yustisi di tempat hiburan malam di Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Sejumlah lokasi yang didatangi petugas dari Polres Samosir, TNI dan Satpol PP di Kabupaten Samosir, Minggu (24/1) sekitar pukul 23.00 Wib, dalam rangka menghimbau penerapan protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

Polres Samosir, melakukan operasi Yustisi di tempat hiburan malam di Samosir. 


Operasi Yustisi dipimpin Kasat Intelkam Polres Samosir AKP Sahala Harahap dengan 26 personil Polisi dan 6 Anggota TNI -AD dan 7 Satpol-PP.


Dalam operasi yustisi kali ini digelar di tempat yang memicu kerumunan dan sejumlah klub malam yang tetap buka dengan tidak menerapkan protokol kesehatan.


Dilokasi tersebut banyak ditemukan pelanggaran protokol kesehatan, seperti jumlah pengunjung yang melebih 50 persen dari kapasitas lokasi dan gedung, banyak pengunjung yang tidak menggunakan masker, dan pengunjung tidak menerapkan soscial distancing (jaga jarak).


Kasus Covid-19 di Samosir terus mengalami peningkatan. Hingga Minggu (24/1), jumlah kasus positif corona mencapai 28. Dari jumlah tersebut, pasien dinyatakan 69 sembuh, 5 pasien dilaporkan meninggal dunia, ujar Kasat Intelkam Sahala Harahap.


Masyarakat diimbau untuk patuh protokol kesehatan agar dapat memutus laju penyebaran Covid-19 yang terus meningkat, "imbuh Harahap kepada karyawan Pub dan pengunjung. Kami akan terus melakukan operasi Yustisi untuk menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan,"ujarnya. (BG/TS)




TRENDINGMore