NEWSSUMUT

Rebutan Pelanggan, Pemilik Wahana Permainan Adu Jotos

Sabtu, 23 Januari 2021, 17:53 WIB
Last Updated 2021-01-23T10:53:30Z

 

Pemilik arena permainan ini adu jotos karena rebutan pelanggan. 

P.SIANTAR-BERITAGAMBAR :

Gegara rebutan pelanggan, dua pemilik permainan anak-anak (mobil-mobilan-red) di seputaran Taman Bunga, Kota Pematang Siantar adu jotos, Sabtu (23/1) sekitar jam 16.00 WIB.


Informasi dihimpun dari sekitar lokasi, kejadian tersebut bermula dari salah satu pemilik permainan tersebut tidak terima saat calon pelanggannya yang membawa dua orang anaknya untuk menaiki mobil-mobilan direbut pemik mobilan lainnya.


“Ada dua anak mau naik mobil-mobilanku,” terang, MT seorang perempuan pemilik mobil-mobilan tersebut seraya menyebutkan cuma satu anak untuk satu yang ada miliknya.



Selanjutnya, seorang pria yang juga memiliki usaha seperti miliknya datang menghampiri orang tua kedua anak tersebut dan mengatakan kalau mobilan miliknya dapat dinaiki dua anak sekaligus.


Tak terima calon pelanggannya direbut orang lain, sejurus kemudian ia menghampiri pria tersebut.


“Masak dibilangnya gak levelnya melawan aku,” ungkap wanita ini enggan menjelaskan siapa yang memulai pertengkaran yang membuat heboh seputaran Taman Bunga.


Selanjutnya adu jotos antar kedua pemilik mobil anak-anak tersebut tidak terelakkan. Melihat keributan tersebut, pedagang yang berada di Taman Bunga ikut turun melerai.


Sementara pria pemilik permainan melarikan diri karena beberapa orang disekitar kejadian melerai perkelahian tersebut.

 

Tak terima atas perlakuan pria itu yang sebelumnya mengatakan akan memanggil preman. “Tunggu ya, kupanggil premanku,” ungkapnya sembari berlari.


Sementara beberapa pedang yang dikonfirmasi Wartawan sempat menyangka awak media ini merupakan preman yang disebutkan tersebut. (BG/JP)


TRENDINGMore