KRIMINALNASIONALNEWSPERISTIWA

1 Pemuda Tewas Dibacok

Selasa, 09 Maret 2021, 15:33 WIB
Last Updated 2021-03-09T08:33:54Z
Pembacokan/Ilustrasi


SUMBAWA-BERITAGAMBAR :

Seorang pria bernama Abdul Rauf atau akrab disapa Lawang Aji tewas diserang kelompok bersenjata tajam, Senin (8/3). Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa.


Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan, telah mengamankan lima orang terkait peristiwa tersebut. Saat ini Sat Reskrim Polres Sumbawa telah menetapkan satu orang sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu Kelurahan Lempeh. Sementara empat orang lainnya masih berstatus saksi.


“Satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka, dan empat rekannya masih kami periksa lebih lanjut,” ujar Sumardi dilansir dari portal resmi Polda NTB, Selasa (9/3/2021).


Sumardi menuturkan saat ini masih dalam proses pendalaman motif pembunuhan tersebut. Setelah kejadian tersebut pihaknya juga telah menyiagakan personel gabungan dari Personel Dalmas Sat Sabhara Polres Sumbawa dan Personel Brimob Yon B Pelopor Sumbawa. Satu pleton bersiaga di wilayah Batugong dan satu Pleton bersiaga di Kecamatan Lantung.“Personel gabungan sudah kami siagakan, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.


Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.(BG/NET)


TRENDINGMore