NEWSSUMUT

Mobil Damkar Pemko Sibolga Terbalik Di Bukit Pancuran Gerobak

Rabu, 03 Maret 2021, 08:44 WIB
Last Updated 2021-03-03T01:44:58Z

 

Satu unit mobil Pemadam Kebakaran milik Pemko Sibolga terbalik di perbukitan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga.

SIBOLGA-BERITAGAMBAR : 

Mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kota Sibolga terbalik saat melakukan pemadaman api di perbukitan Pancuran Gerobak Sibolga, Selasa (2/3). 



Menurut keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, saat itu mobil pemadam dengan nomor polisi BB 8083 N itu hendak memadamkan api di kawasan perbukitan Pancuran Gerobak. 



Akibat jalan menuju titik api cukup terjal membuat supir pemadam kebakaran tak dapat mengendalikan kemudi. 



"Tadi sudah diganjal pakai batu, tapi tiba-tiba saja langsung terjun mobil ini, sopirnya mengalami luka dibagian kepala, sedangkan temannya berhasil menyelamatkan diri," kata salah seorang saksi di lokasi kejadian. 



Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Pemko Sibolga, Adhy Jan Udur Sialagan menyebutkan pihaknya menurunkan 3 unit armada Damkar dalam kejadian kebakaran di perbukitan Pancuran Gerobak.  



"Ini jalannya terlalu terjal, ditambah lagi beban mobil sangat berat, kita tak tahu yang namanya musibah kapan saja bisa terjadi," ujarnya. 



"Sopirnya mengalami luka di bagian kepala dan tangan, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapat pertolongan medis," sebutnya. 



Hingga berita ini ditayangkan, pihak kepolisian yang turun ke lokasi bersama petugas Damkar berupaya melakukan evaluasi.(BG/HK)





TRENDINGMore