KRIMINALNEWSPERISTIWASUMUT

Nahekson Pakpahan Ditemukan Meninggal Dunia di Pemakaman

Senin, 15 Maret 2021, 16:21 WIB
Last Updated 2021-03-15T09:22:45Z

Pihak Inafis Polres Sergai saat melakukan olah TKP jasad Nahekson Pakaphan (58) di areal kebun Ubi lokasi pemakaman di Dusun II Tanah Merah Desa Gempolan Kec.Sei Bambam, Senin (15/3) 


SEIRAMPAH-BERITAGAMBAR : 

Warga Dusun II Tanah Merah Desa Gempolan Kab.Serdang Bedagai (Sergai) dihebohkan dengan penemuan mayat Nahekson Pakaphan (58) warga sekitar yang tewas diatas pemakaman di Dusun setempat, Senin (15/3) pagi.


Korban tewas dalam posisi terlungkup disebut-sebut dengan kondisi dari mulut dan kepala mengeluarkan darah, sehingga menjadi tanda tanya warga.


Mayat korban pertama kali ditemukan Taruli Simanjuntak (59) warga Dusun II Desa Gempolan yang saat itu sedang melintas, dia terkejut melihat ada sesosok mayat pria tergeletak di kebun ubi yang merupakan lokasi pemakaman Nasrani.


Penemuan mayat tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak Polsek Firdaus, selanjutnya Personil Polsek Firdaus bersama Tim Inafis Polres Sergai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Terpisah, Kapolsek Firdaus melalui Kanit Reskrim Ipda M Sihombing membenarkan adanya penemuan mayat laki-laki disekitar kebun ubi di Dusun II Tanah Merah, Desa Gempolan yang merupakan lokasi pemakaman.


Ditambahkan Kanit Reskrim, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat serangan jantung, terangnya. (BG/HT)


TRENDINGMore