Briptu Dwi Jaya Tewas Lakalantas di Batubara

Senin, 05 April 2021, 09:07 WIB
Last Updated 2021-04-05T02:07:36Z

 

Kondisi mobil korban meninggal dunia Almarhum Briptu Dwi Jaya karena lakalantas di Batubara.

BATUBARA-BERITAGAMBAR :

Naas dialami salah satu personil Polres Batubara, Briptu Dwi Jaya Adriansyah. Tarigan. Polisi yang akan melangsungkan pernikahan dengan gadis Desa Aras, Pasar I, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara itu meninggal dunia karena mengalami tragedi yang mengerikan disaat mengendarai mobil Toyota Inova BK 828 VK.



 

Mobil yang dikendarai tersebut menabrak bagian samping kanan truck Colt Diesel BK 9631 EL yang dikendarai Zimin Zainuddin warga Kabupaten Asahan di Jalinsum KM 117-118 tepatnya perkebunan PT Socfindo Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Minggu pagi (4/4)


Kepada wartawan, Kasat Lantas Polres Batubara, AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Lantas mengatakan mobil Inova yang dikendarai Briptu Dwi Jaya datang dari arah Medan menuju Kisaran.


Setiba di lokasi kejadian, mobil Inova terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan muncul mobil barang jenis colt diesel yang dikendarai Zimin Zainuddin sehingga mobil Inova tersebut menabrak pada bagian samping kanan truk colt diesel.


"Setelah menabrak, mobil yang dikendarai oleh Briptu Dwi Jaya terguling bolak-balik dan masuk ke dalam parit pinggir jalan yang berbatasan dengan perkebunan Socfindo Gambus," jelasnya.


Sambungnya, atas kejadian tersebut, Briptu Dwi Jaya mengalami luka serius Sehingga dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh. Namun, nyawanya tak tertolong.


Sementara, kondisi mobil Inova terlihat ringsek dan mobil barang Colt diesel hanya mengalami penyok pada bagian bak sebelah kiri.


Saat ini mobil Inova dan colt diesel bersama dengan supir truk, sudah diamankan ke Mapolres Batubara, guna penyelidikan lebih lanjut.


"Untuk jenazah Briptu Dwi sudah disemayamkan ke rumah duka siang tadi agar segera dimakamkan," pungkasnya.(BG/GS)


TRENDINGMore