ASLABHUKUMKRIMINALNEWSPERISTIWASUMUT

JL Diduga Pelaku Pembunuhan Winda Ditembak Polisi

Jumat, 23 April 2021, 16:36 WIB
Last Updated 2021-04-23T09:36:21Z
Tersangka JL, pembunuh Miss X, didorong kursi roda karena luka tembakan di bagian kaki.


KISARAN-BERITAGAMBAR : 

JL tersangka pembunuhan Winda Wulandari (29) yang sebelumnya jenazahnya ditemukan di pinggir jalan tepatnya di Dusun I, Desa Tangga, Kecamatan Aeksongsongan, Kabupaten Asahan, ditembak personel Sat Reskrim Polres Asahan. 


Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Rahmadani, Jumat (23/4/), menjelaskan hasil autopsi bahwa korban yang teridentifikasi atas nama Winda Wulandari, warga Jalan Batu Sangkar, Kelurahan Sioldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, ada tanda kekerasan dan korban pembunuhan, sehingga dilakukan pengembangan.


"Alhamdulillah, Rabu (21/4) malam, tersangka JL alias US (51), yang diketahui pacar korban, warga Kabupaten Labuhanbatu, kita amankan di Medan. Karena melawan terpaksa ditembak bagian kakinya," jelas Rahmadani. 


Rahmadani menuturkan, hasil penyelidikan, tersangka dibakar api cemburu kepada korban, karena selama ini mereka tinggal serumah tanpa ikatan di Rantauprapat, Labuhanbatu. Dan berujung dengan pemukulan sehingga korban tewas. 


"Tersangka bingung, dan akhirnya membuang mayatnya di wilayah Desa Tangga, Kec Aeksongsongan, Kab Asahan," jelas Rahmadani.


Rahmadani, menuturkan tersangka membantah membunuh korban dengan alasan bunuh diri, namun fakta pemeriksaan dan hasil autopsi menunjukkan dirinya sebagai tersangka.


"Tersangka membantah melakukan pembunuhan. Itu haknya, namun fakta menunjukkan dia pelakunya," jelas Rahmadani. (BG/SS)



TRENDINGMore