HUKUMKRIMINALNEWSPERISTIWASUMUT

Seorang Pemuda Tewas Dibacok Orangtua Kekasihnya

Kamis, 08 April 2021, 10:27 WIB
Last Updated 2021-04-08T03:28:58Z

 

Korban R yang tewas dibacok, saat di RSUD Tanjungpura Kabupaten Langkat.

STABAT-BERITAGAMBAR

Rico (23) warga Desa Ara Condong Kec. Stabat Kab. Langkat tewas dibacok ayah dari pacarnya di Dusun Paya Belibis Desa Stabatlama Kecay Wampu, Rabu (7/4) sekira pukul 23:00. Kondisi jenazah sangat mengenaskan saat dibawa petugas ke RSUD Tanjungpura. 


Informasi  yang beredar dari sejumlah warga dan dari aparat kepolisian, korban awalnya berkunjung ke rumah pacarnya di Desa Stabatlama Rabu malam.


 

Sesampainya disana antara korban dengan bakal calon mertuanya SO (45), terjadi keributan karena sang pacar yang merupakan anak dari SO terduga telah hamil. 


Sang ayah kemudian meminta pertanggungjawaban Rico namun dia tidak bersedia. Akhirnya keributan berlangsung dan RO langsung membacok korban hingga tewas bersimbah darah, dengan luka serius di bagian leher, tangan dan dada.


Usai kejadian warga setempat bersama petugas berwenang yang mengetahui langsung membawa korban ke RSUD. Tanjungpura. Namun tidak lama kemudian Rico dibawa ke rumah duka. 


Sementara pelaku pembunuhan selanjutnya menyerahkan diri. Informasi lain diperoleh dari warga disana, antara korban dengan sang pacar telah menjalin hubungan selama empat tahun namun belum ada tanda-tanda untuk berlanjut ke pernikahan.


 

Hal tersebut harus dijadikan pelajaran berharga bagi kalangan orangtua menyikapi pergaulan anak masa kini. Sementara Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman kepada sejumlah wartawan Kamis (8/4) pagi membenarkan pelaku telah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. (BG/HD)


 



TRENDINGMore