ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Wagubsu Groundbreaking Pembangunan Madrasah di Labura

Rabu, 21 April 2021, 16:25 WIB
Last Updated 2021-04-21T12:33:09Z

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah didampingi Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus tiba di lokasi Groundbreaking peletakan batu pertama Pesantren Akbar Insan Cendikia di Dusun Simpang Siranggong Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan.

 

LABURA-BERITAGAMBAR : 

Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) Musa Rajekshah berpesan pada Bupati-Wakil Bupati Labura jangan mau di adu domba karena yang rugi adalah Pemkab sendiri.


Hal itu diungkapkan Wagub Sumut saat menghadiri Groundbreaking (peletakan batu pertama) pembangunan Pesantren Madrasah/RA Yayasan Akbar Insan Cendikia di Dusun Simpang Siranggong Desa Damuli Pekan, Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Rabu (21/4).


"Kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura tetap kompak, jangan mau digoda, diasut atau diadu domba karena yang rugi adalah Pemkab sendiri", katanya.


Selain itu Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck mengucapkan terima kasih pada Pembina Yayasan Akbar Insan Cendikia dan Forkopinda Labura atas sambutannya di Kabupaten Labura.


"Melihat situasi saat ini khususnya anak-anak remaja lebih penting untuk mendalami ilmu akhirat. Kita larangpun, kalau tidak ada kedekatan dengan orang tua tidak ada artinya", sebut Ijeck.


Ketua DPD Golkar Sumut itu mengharapkan jika pembangunan Yayasan Akbar Insan Cendikia dapat bermanfaat bagi anak-anak dan kita dukung pembangunan supaya cepat selesai.


"Saat ini masih banyak tidak percaya dengan virus Covid-19, virus itu masih ada. Diharapkan pada kita semua masyarakat agar menghindari berkerumun, tetap memakai masker, kalau keluar rumah janganlah beramai ramai apalagi menjelang Hari Raya", cetusnya.


Sambutan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengatakan, kebahagiaan bagi kami atas kehadiran Wakil Gubernur Sumut di Kabupaten Labura.


"Atas kehadiran Bapak Wakil Gubernur mendapat spirit bagi Yayasan Akbar Insan Cendikia ini. Terimakasih pada Pembina Yayasan Akbar Insan Cendikia, kami menyambut baik sehingga pembangunan yayasan cepat selesai", katanya.


Selanjutnya rombongan Wagub Sumut berangkat menuju Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu. (BG/SS).



TRENDINGMore