NEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Pimpin Konsultasi Publik Ranwal RPJMD 2021-2026

Senin, 24 Mei 2021, 21:21 WIB
Last Updated 2021-05-24T14:28:59Z

 

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, memimpin Konsultasi publik Ranwal RPJMD Kabupaten Samosir 2021-2026.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir melalui Bappeda dan Litbang, menggelar Konsultasi Publik Rancangan Awal (Ranwal) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2021-2026.


Kegiatan yang berlangsung di aula kantor Bupati Samosir, dipimpin Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang. Hadir juga Sekda Samosir Jabiat Sagala, Kepala Bappeda Rudi AP Siahaan, Jajaran Kepala OPD dan perwakilan Tokoh masyarakat, partai politik dan lainnya.


Vandiko, melalui sambutannya menyampaikan bahwa Ranwal RPJMD adalah penyempurnaan dari dokumen rancangan teknokratik yang telah disusun sebelum pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih beberapa waktu yang lalu.




"Penyempurnaan itu dilaksanakan dengan menjabarkan visi misi kepala daerah dan wakil kepala kedalam dokumen perencanaan," ungkapnya.


Bupati berharap, kepada seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melalui Sekda Samosir, untuk proaktif dalam menyelesaikan penyusunan RPJMD ini. "Seluruh perangkat daerah agar bisa menjabarkan visi dan misi Kabupaten Samosir, sebaik mungkin dan dari sekarang mulai bergerak dalam penyusunan," tandasnya.(BG/TS)



TRENDINGMore