NEWSPERISTIWASUMUT

Kapoldasu Berikan Bantuan Swab ke Huta Gur-gur

Senin, 24 Mei 2021, 22:32 WIB
Last Updated 2021-05-24T15:32:38Z
Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan alat Swab ke Desa Huta Gur-gur di Kecamatan Garoga Kabupaten Tapanuli Utara.

TAPUT-BERITAGAMBAR :

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol R.Z Panca Putra, berkunjung ke Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dalam rangka memonitoring warga Dusun Huta Gur-gur, Desa Aek Tangga Kecamatan Garoga,  Senin (24/5) di kantor Koramil 21 Garoga.


Kunjungan kerja ke kecamatan Garoga, untuk menyampaikan pesan kepada pemerintah setempat agar mengawasi supaya ratusan warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, tidak ada warga keluar dari rumah atau pun dusun tersebut untuk saat ini. 



Kabid Humas Polda Sumut saat di Konfirmasi menyampaikan Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, tiba di Taput dengan menggunakan helikopter Polri  meninjau keadaan dusun huta gur gur dan memberikan bantuan swab untuk Huta Gur-gur, Kecamatan Garoga, yang langsung di serahkan kepada Forkopimca. 


"Kedatangan Kapolda Sumut ke Taput untuk memberikan bantuan  500 set swab anti gen dan 150 botol vitamin” ucap Kombes Hadi. 


Selain itu melalui Kabid Humas Polda Sumut Kapolda Sumut juga menyampaikan kepada warga yang dari luar dusun untuk saat ini dapat menahan diri untuk tidak masuk ke Dusun Huta Gur-gur tersebut dan menghimbau agar setiap hari warga dusun Huta gur gur di perikasa kesehatannya sampai menunggu selesainya Isolasi Mandiri sampai tanggal 28 Mei 2021 di lokasi yang sudah di sediakan Forkopimca untuk memperkecil ruang gerak penyebaran covid -19 di Kecamatan Garoga.(BG/REL)

TRENDINGMore