NEWSPERISTIWASUMUT

SMAN 3 Panyabungan Berbagi

Sabtu, 01 Mei 2021, 02:08 WIB
Last Updated 2021-05-01T15:12:01Z

 

Kegiatan Saling Berbagi Guru Smantig Panyabungan.

MADINA-BERITAGAMBAR : 

Dibulan suci Ramadhan seperti ini kita tahu banyak kegiatan keagamaan yang bisa dilakukan terutama oleh kaum muslim, seperti berbagi sesama dan menjalin silaturrahmi.


Tak terkecuali yang dilakukan oleh SMA Negri 3 (SMAN 3) Panyabungan, Para guru melakukan kegiatan berbagi sesama demi mempererat silaturrahmi antara guru dan orang tua murid.


Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Smantig Panyabungan setiap tahun khususnya di bulan Ramadhan. Kegiatan ini terlaksana dan berjalan di 20 desa pada Jumat, (30/4).


Kepala Sekolah SMAN 3, Panyabungan Lesna Tarida Pulungan, mengatakan jika kegiatan peduli dan berbagi ini akan terus dilakukan demi menjaga silaturrahmi antara guru dan orang tua murid di lingkup Smantig Panyabungan.


Beliau juga berharap terutama kepada para guru di Smantig Panyabungan agar peka terhadap kondisi ekonomi para siswa dan orang tuanya, kepala sekolah juga berharap kedepan ini terus dilakukan kapan saja dan dimana saja.


"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para guru Smantig Panyabungan karena telah ikhlas dalam menjalankan kegiatan berbagi ini, semoga ini akan menjadi amal jariyah dan akan terus dilakukan dihari-hari kedepan" ucap Kepsek


"Saya juga berharap semoga jalinan silaturrahmi ini dijaga dan para guru peka akan kondisi ekonomi para siswa dan orang tua murid, bagaimanapun hal ini perlu selalu dijaga terus menerus agar hubungan antara guru, murid dan orang tua siswa terjaga, semoga Keberadaan Smantig Panyabungan membawa Kebaikan dan Manfaat bagi lingkungan sekitar" tambah Lesna. (BG/HAR)





TRENDINGMore