NEWSPERISTIWASAMOSIR

Bupati Samosir Terima Audensi Bawaslu Pendamping Desa dan Pinca BRI Pangururan

Selasa, 15 Juni 2021, 23:21 WIB
Last Updated 2021-06-16T11:24:56Z

 

Bergambar bersama, Bupati Samosir Vandiko T Gultom, bersama Komisioner Bawaslu Samosir.



SAMOSIR-BERITAGAMBAR:

Bupati Samosir Vandiko T Gultom, menerima audiensi Tenaga Profesional Pendamping Desa (TPPD) Kabupaten Samosir yang didampingi Kadis PPAMD, Amon Sormin, Bawaslu Samosir dan Pimpinan Cabang BRI Pangururan, Rabu (16/6) di Samosir.


Amon Sormin, mengatakan audiensi ini merupakan silaturahmi sekaligus penyampaian perkembangan terkini pendampingan yang dilakukan di 128 desa di Kabupaten Samosir. 


Kedua, Bawaslu Kabupaten Samosir yang dipimpin ketua Bawaslu Samosir, Anggiat Sinaga dan didampingi Kakan Kesbangpol, Agustianto Sitinjak. Pada audiensi ini disampaikan beberapa hal yaitu proses Pilkada 2020 lalu, persiapan agenda nasional tahapan Pemilu 2024, dan penyelenggaraan Sekolah Kader Pengawas Partisipatif di Kabupaten Samosir dari tanggal 21-23 Juli 2021 yang akan datang.


Ketiga, Pimpinan BRI Kantor Cabang Pangururan, Dipa Pahlevie yang didampingi Sekretaris BPKAD Samosir, Besron Sitanggang. Audiensi ini juga merupakan silaturahmi Dipa Pahlevie yang baru beberapa bulan menjabat di Kantor Cabang Pangururan. Dipa berharap sinergitas BRI Cabang Pangururan dengan Pemkab Samosir dapat berjalan dengan baik.


Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom sampaikan terima kasih kepada TPPD, Bawaslu Samosir, dan Pimpinan BRI Kantor Cabang Pangururan yang telah melakukan audiensi dan menugaskan Pimpinan OPD terkait yang mendampingi untuk menindaklanjuti hal-hal disampaikan pada audiensi sesuai instruksi untuk ditindaklanjuti.(BG/TS)



TRENDINGMore