NEWSPERISTIWASUMUT

Jenazah Armando Siboro, Ditemukan Mengambang di Danau Toba

Minggu, 06 Juni 2021, 11:52 WIB
Last Updated 2021-06-06T07:58:00Z


Jenazah Armando Heskiel Siboro saat ditemukan diserahkan kepada keluarga untuk dibawa ke kampung halamannya di Nagori Marubun Purba, Kecamatan Purba dengan menggunakan Pick-up.


SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Armando Heskiel Siboro (8) warga Marubun Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, dikabarkan hilang dan tenggelam di perairan Danau Toba, persisnya di Pantai Salbe  Salbe, Jumat (4/6) siang, akhirnya ditemukan mengambang, Sabtu (5/6) pagi sekira pukul 08.30 Wib.



Camat Dolok Pardamean, Rulianto Girsang, Minggu (6/6) membenarkan bahwa jasad bocah bernama Armando Heskiel Siboro, sudah ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.



"Benar, jasad bocah bernama Armando sudah ditemukan warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan mengambang tidak jauh dari tempat korban tergelincir," ujar Rulianto.



Dikatakan, begitu jasad terlihat mengambang di permukaan danau, warga beserta pemerintah setempat langsung mengevakuasi jenazah Armando ke daratan dan diserahkan kepada keluarganya.



Diberitakan sebelumnya, Armando Heskiel Siboro (8) dikabarķan hilang dan diduga tenggelam saat rekreasi di Pantai Salbe perairan Danau Toba, Huta (Dusun) Salbe, Nagori (Desa) Togu Domu Nauli, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (4/6) siang, sekira pukul 14:30 Wib.



Keberadaan korban di pantai tersebut bersama rombongan dan kakak kandungnya dalam rangka berkunjung ke tempat keluarga di daerah itu. Kesempatan itu dimanfaatkan korban dan kakaknya berselfi ria di pinggir danau. Namun naas bagi korban, dia terpeleset jatuh ke danau dan hilang. (BG/TT)




TRENDINGMore