MEDANNEWSPERISTIWASUMUT

Korban Begal Sepmor Dan Temannya Ringkus Pelaku Begal

Rabu, 09 Juni 2021, 09:22 WIB
Last Updated 2021-06-09T02:22:05Z
BT, ditangkap pelaku begal ditangkap korban dan diserahkan ke pihak Kepolisian.


MEDAN-BERITAGAMBAR :
Begal sepeda motor, BT atau Boy (40) bonyok dihajar warga dan digiring oleh korban dan kawan-kawannya ke Kantor Polsek Medan Labuhan, Selasa (8/6). 


Boy ditangkap langsung oleh korbannya, Suhendra (25), yang membawa kawan-kawannya untuk memburu pelaku ke Perumahan Martubung. 


Kejadiannya, pelaku bersama rekannya membegal Suhendra, Minggu (6/6). Ia dicegat orang di Titi Martubung waktu mau pulang ke rumah.

Mereka sempat duel. Tapi karena kalah tenaga, Suhendra angkat tangan. Motornya dibawa kabur secara paksa oleh pelaku.


Suhendra yang sempat pasrah akhirnya mendapat informasi dari kawannya bahwa pelaku yang mengambil paksa motornya kerap mangkal di Martubung.


"Terungkapnya karena ada kawan yang bilang ciri-ciri yang begal motorku sering nongkrong di Martubung. Makanya aku, keluarga dan kawan-kawan mencari dia ke sana," ucapnya.


Setelah target ditemukan, ia dan kawan-kawan pun meringkus Boy.


"Dia sempat melawan makanya dihajar kawan-kawan. Pelaku akhirnya minta ampun, dan langsung kami bawa dan serahkan ke petugas Polsek Medan Labuhan," jelas korban 


Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Andi Rahmadsyah mengatakan, Boy telah diperiksa dan dijebloskan ke sel tahanan. 


"Ada salah seorang pelaku begal sudah diamankan, pelaku telah diamankan dari Perumnas Martubung. Saat ini pelaku masih kami mintai keterangan," katanya. (BG/TNC/M)

TRENDINGMore