KESEHATANNEWSSAMOSIRSUMUT

Pemkab Samosir Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

Senin, 26 Juli 2021, 15:34 WIB
Last Updated 2021-07-26T08:35:23Z

 

Masyarakat Samosir antusias ikuti vaksinasi Covid-19 di halaman Koramil Pangururan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemkab Samosir dan PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation Gelar Serbuan Vaksinasi sebanyak 3.000 Dosis guna mendukung program pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Senin (26/7)di halaman Makoramil Pangururan.


Kegiatan ini berlangsung 26-27 Juli 2021, yang digelar dibeberapa titik yakni di Makoramil 03 Pangururan, Puskesmas Ambarita dan Tuktuk Siadong.


Aster Kodam I/BB Kol. Inf. SL Manurung, SIP, menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 melalui Vaksinasi. Serbuan Vaksinasi ini terlaksana berkat kerjasama TNI - Polri, Pemkab Samosir berasama Mariana Foundation dan PT. Parna Raya Grup dengan menyediakan 3.000 Dosis Vaksin.


Wabup Samosir Martua Sitanggang mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PT. Parna Raya Grup dan Mariana Foundation atas bantuan dan kerjasamanya. 


Martua, berharap kedepan agar bisa ditingkatkan dalam mendukung program Vaksinasi. Diharapkan juga ke berbagai pihak ketiga baik swasta maupun perkumpulan marga-marga juga berbuat yang sama di Samosir.(BG/TS)



TRENDINGMore