ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Bupati Asahan Pimpin Apel Penyemprotan Massal Virus Covid-19

Senin, 09 Agustus 2021, 15:31 WIB
Last Updated 2021-08-09T08:33:23Z

 

Bupati Asahan melepaskan peserta penyemprotan disinfektan untuk mencegah penularan Covid-19.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Pemerintah Kabupaten Asahan bekerjasama dengan Kodim 0208/Asahan, Polres Asahan dan Lions Club 307 A2 Golden Estate melakukan penyemprotan massal eco enzime diseputaran Kota Kisaran dengan menggunakan Mobil Water Canon Polres Asahan, Mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Asahan dan beberapa Sepeda Motor Babinsa Kodim 0208/Asahan, Senin (9/8).


Sebelum melakukan penyemprotan massal diseputaran Kota Kisaran, Bupati Asahan H. Surya, BSc yang juga merupakan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan memimpin apel di Halaman Posko Komando Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan kepada seluruh personil yang akan melakukan penyemprotan massal tersebut.


Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, pada momentum penyemprotan massal ini kami harapkan untuk kerjasama masing-masing instansi untuk dapat berbuat dalam mengatasi masalah situasi pandemi Covid-19 yang mewabah di seluruh dunia, umumnya di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Asahan.


Beliau juga mengatakan, pandemi Covid-19 ini adalah persoalan kita bersama, musuh kita yang tidak kasatmata namun nyata adanya yang berdampak pada semua aspek kehidupan di masyarakat.


Maka dari itu saya mengajak, kepada instansi yang terkait untuk bekerjasama mengatasi ataupun meringankan bahkan menghilangkan virus ini diwilayah Indonesia pada umumnya, dan Kabupaten Asahan khususnya.


Diakhir amanatnya beliau menghimbau kepada seluruh satuan TNI, Polri, instansi terkait dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan kita dengan cara yang sederhana, dengan patuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.


Dikesempatan ini Bupati Asahan bersama dengan Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, Distrik Gubernur Lions Club 307 A2 Golden Estate, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan dan Ketua Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Asahan melepas personil yang akan melakukan penyemprotan massal diseputaran Kota Kisaran.(BG/BC)


TRENDINGMore