NEWSPERISTIWASUMUT

Danrem 022/PT Bertemu Forkopimda Siantar - Simalungun

Rabu, 04 Agustus 2021, 17:30 WIB
Last Updated 2021-08-05T04:32:10Z
Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung foto bersama dengan unsur Forkopimda Simalungun usai pertemuan di Makodim 0207 /Simalungun di Pamatangraya.




SIMALUNGUN-BERITAGAMBAR :

Danrem 022/PT (Pantai Timur), Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, berkunjung ke Makodim 0207/Simalungun di Pamatangraya, Rabu (04/08/2021). 



Selain bertemu dengan Dandim 0207/SML, Letkol Inf Roly Souhoka, dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 022/PT juga bertemu dengan unsur Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Simalungun dan Kota Pematangsiantar. Dari Simalungun terlihat hadir Wabup H.Zonny Waldi, Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani, Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Ketua PN Vera Yetty Magdalena dan Kajari Bobby Sandri. Dari Pematangsiantar hadir Walikota Hefriansyah Noor, Ketua DPRD Timbul Marganda Lingga dan Kajari Agustinus Wijono Dososeputro.



Dalam sambutannya, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, menyampaikan apresiasi kepada unsur Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Forkopimda Kota Pematangsiantar yang bersedia hadir dalam  kunjungan kerjanya di Makodim 0207/ Simalungun.



Danrem juga mengenalkan diri dan mengharapkan kerjasama dan sinergitas dengan seluruh stakeholder dan instansi terkait.



" Sebagai orang baru di wilayah Simalungun dan Siantar, izinkan saya memperkenalkan diri dan semoga kiranya dapat diterima serta dapat bekerjasama dengan bersinergi dengan seluruh stakeholder dan instansi terkait," ujar Danrem.



Pada kesempatan itu, Danrem mengajak untuk dapat bekerjasama memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali.



" Saya mengajak kita bersama-sama dapat bekerja sama untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta dapat menjaga situasi tetap kondusif, aman dan terkendali," tandas Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung.



Dalam pertemuan tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung dan istri diberi seperangkat kain khas budaya Simalungun, yant disematkan oleh Wabup H.Zonny Waldi dan Ketua DPRD Sinalungun Timbul Jaya Sibarani.



Kemudian selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan dalam penanganan penyebaran covid-19.(BG/TS)






TRENDINGMore