NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Polres Samosir Kebanjiran Papan Bunga Ucapan Terima Kasih

Senin, 16 Agustus 2021, 17:05 WIB
Last Updated 2021-08-16T13:07:35Z

 

Polres Samosir Kebanjiran Papan Bunga Ucapan Terima Kasih dari berbagai kalangan masyarakat Samosir, atas partisipasinya melakukan Vaksinasi massal Covid-19 kepada warga Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :


Suasana pemandangan depan Kantor Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Samosir, sore ini tampak di hiasi papan bunga dengan ucapan Terima Kasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak dan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Senin (16/8).



Setelah di telusuri ternyata papan bunga yang berjejer di depan Mapolres Samosir tersebut sengaja di kirim oleh masyarakat Samosir khusus Warga Pangururan atas partisipasinya melakukan Vaksinasi massal Covid-19, kepada warga Samosir.


Dari karangan bunga tersebut terdapat tulisan berisi ucapan. ” Terima Kasih Kapoldasu dan Kapolres beserta jajarannya atas partisipasinya melakukan Vaksinasi massal Covid-19, kepada warga Samosir, Salam Sehat, dari Warga Kecamatan Pangururan.


Papan bunga ucapan Terima Kasih juga di sampai kan dari Kecamatan Sianjur Mulamula dan Warga Kabupaten Samosir.


Salah seorang warga Pangururan, Sofia Br Sinaga, mengatakan ” Ini adalah bentuk kepuasan warga masyarakat atas kinerja Polres Samosir, atas peran sertanya melakukan program vaksinasi massal Covid-19 kepada warga Samosir,” ungkap nya.


”Kecil memang nilai papan bunga, tapi inilah bentuk kepercayaan masyarakat serta penghargaan kepada Polisi dari warga masyarakat khususnya di Kabupaten Samosir, ” katanya.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, membenarkan adanya pengiriman karangan bunga sebagai bentuk apresiasi dari masyarakat ke Polisi.


”Terima Kasih dan salam sehat, kepada masyarakat Samosir, semoga kita semua diberikan kesehatan dan pandemi Covid-19, dapat berakhir demikian kita dapat kembali ber aktivitas seperti sediakala,"ujar Tampubolon. (BG/TS)


TRENDINGMore