ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Wabup Labura Pimpin Sertijab Sekdakab

Senin, 16 Agustus 2021, 15:21 WIB
Last Updated 2021-08-16T08:21:32Z
Wabup H Syamsul Tanjung, pimpin Sertijab Sekdakab dan 5 JPT Labura, di lantai 2 Kantor Bupati Labura.


LABURA-BERITAGAMBAR : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, H Syamsul Tanjung, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) dari Pelaksana Tugas (Plt) H Suryaman MPd kepada H Muhammad Suib Sitorus SPd MM beserta 5 jabatan pimpinan tinggi (JPT) di Pemkab Labura, di lantai 2 Kantor Bupati, Senin (16/8).


Lima pejabat lainnya adalah Kasat Pol PP Singgih Purwoto, Kepala Dinas Sosial Jhon Fery, Kaban Kesbangpol Sukamto, Kepala Dinas Perhubungan Suherman Siagian dan Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Teddy Yulianto SSTP.


Dalam arahannya Wabup antara lain menyebutkan, Sertijab tersebut merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang telah dilaksanakan 4 Agustus lalu. Pada saat itu ada enam pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik.


“Hari ini telah kita serah terimakan 6 jabatan pimpinan tinggi Pratama setelah dilakukan pemeriksaan oleh Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Utara atas kelengkapan personil, dokumen dan aset," katanya.


Mantan Camat Kualuhhulu, Kualuhselatan dan Na IX-X itu menjelaskan, serah terima jabatan itu merupakan langkah awal untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tugas-tugas kedinasan di Labura.


Dalam acara yang dihadiri sejumlah pimpinan OPD dan staf ahli itu, Wabup menegaskan, para pejabat tersebut dipilih karena dianggap mampu dalam memimpin dan membawa suatu unit organisasi ke arah yang lebih baik. 


Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup berharap pejabat yang dilantik dapat membuat terobosan-terobosan baru yang dapat mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan.


"Jalin komunikasi dan ciptakan kerjasama tim yang baik dengan bawahan sehingga dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu Utara," harapnya.(BG/TER)



 

TRENDINGMore