.ASLABHUKUMNEWSSUMUT

Hendriyanto Sitorus Plt Ketua Golkar Labura

Sabtu, 18 September 2021, 18:08 WIB
Last Updated 2021-09-18T11:08:58Z

 

Sekretaris Golkar Labura Indra Simatupang menyerahkan surat pengunduran diri Drs Ali Tambunan kepada Ketua Korbid Hukum dan Politik Riza Fahrumi Taher di acara pleno, Sabtu (18/9).

LABURA-BERITAGAMBAR : 

DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan pleno diperluas terkait pengunduran diri Drs H Ali Tambunan dari ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu utara periode 2020-2024 di Hotel Permata Warna Aek Kanopan, Sabtu (18/9).


Dalam sambutannya Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah menyampaikan, bahwa pengunduran diri dari Drs Ali Tambunan adalah sikap yang arif dan bijaksana, ini merupakan salah satu wujud kecintaan beliau terhadap partai Golkar dan untuk semua kerja keras beliau selama ini dalam membesarkan partai, DPD Golkar Sumut menyampaikan terimakasih.


Dato Ilhamsyah mengatakan , " Ketua DPD I Partai Golkar Sumut  Musa Rajekshah berpesan kepada seluruh kader partai agar dapat menjaga kondusitifitas di Kabupaten Labuhanbatu utara, sebab Partai Golkar adalah partai yang besar dan menjunjung tinggi demokrasi, untuk itu semua kader partai harus menghormati hasil pleno nantinya, yakinlah, partai Golkar Labura masih banyak memiliki kader-kader muda partai yang mumpuni untuk membesarkan partai Golkar di Labura", ucapnya.


Ketua korbid Hukum dan Politik DPD I Partai Golkar Sumut, Riza Fahrumi Taher menyampaikan agar kedepan dapat menyelesaikan seluruh persoalan dengan cara yang demokratis, Konstitusional dan kekeluargaan, karena dengan cara tersebut tidak ada masalah yang tak dapat diselesaikan.



Hendriyanto Sitorus, yang didapuk sebagai Ketua plt DPD Partai Golkar Labura dalam rapat pleno mengatakan, dirinya siap untuk melaksanakan tugas plt Ketua DPD Partai Golkar Labura dan akan menjalanlan perintah organisasi dalam melakukan konsolidasi partai, ormas yang mendirikan dan didirikan partai hingga sampai keseluruh jaringan terendah.

   "Didepan ada, agenda kerja partai  yang harus segera kita laksanakan, langkah awal, kita akan mempersiapkan pelaksanaan Musdalub DPD Partai Golkar Labura, agar pelaksanaan program partai kedepan, dapat fokus dan terarah," ucapnya. 

Diakhirsambutannya,Hendriyanto Sitorus juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Drs Ali Tambunan yang telah mengabdikan dirinya cukup lama dalam membangun dan membesarkan Partai Golkar di Labura.


"Drs Ali Tambunan telah  bekerja dan mengabdi dalam membesarkan partai Golkar di Labura cukup lama, atas seluruh dedikasi dan kecintaan beliau terhadap partai, saya sampaikan terimakasih," katanya.


Sementara itu, diakhir acara dalam bincang santai bersama waspada dengan Ketua Korbid Politik dan Hukum DPD Golkar Sumut, Riza Fahrumi Taher SH bersama mengatakan pelaksanaan Musdalub hendaknya dilaksanakan paling lama 2 minggu setelah surat penetapan plt ketua terbit, namun hal itu ditimpali langsung oleh Hendriyanto Sitorus.


"Ngak mesti sampai 2 minggu, Musdalub akan kita laksanakan paling lama 1 minggu setelah surat penetapan plt ketua saya terima," tegas Hendriyanto. (BG/RT).



TRENDINGMore