MEDANNEWSSUMUT

PEMKO Medan Janjikan Perbaikan Jalan Pancing 1, Dilakukan Paling Lambat Akhir Bulan September 2021

Sabtu, 18 September 2021, 18:21 WIB
Last Updated 2021-09-18T11:22:05Z
Kondisi Jalan Pancing 1, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan, semakin rusak parah dan dipenuhi debu.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Pemerintah kota (Pemko) Medan melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan lewat akun instagramnya menjanjikan kembali perbaikan Jalan Pancing 1, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.


Perbaikan ini akan dimulai tanggal 21 September 2021 atau paling lama tanggal 24 September 2021.


Dalam postingan tersebut dijelaskan perbaikan Jalan Pancing 1 akan dilakukan dengan pembangunan cor beton sepanjang 900 meter lebih atau hampir 1 Kilometer.


Diperkirakan proses pengerjaan pembangunan jalan tersebut akan memakan waktu tiga bulan, lebih tepatnya hingga kontrak berakhir tanggal 24 Desember 2021.



Pembangunan Jalan pancing 1 ini juga rencananya akan dilakukan berdekatan dengan jadwal pembangunan Jalan Kapten Muslim.


Diketahui, perbaikan Jalan Pancing 1 sudah dijanjikan oleh Pemko Medan sejak bulan Mei lalu.


Sekitar dua bulan lalu, Bobby Nasution melakukan peninjauan jalan rusak di Kota Medan, satu diantaranya Jalan Pancing 1.


Dalam peninjauan tersebut, menantu Presiden Jokowi itu mengatakan seluruh masyarakat yang sehari-hari melintas di Jalan Pancing 1 harus bersabar.


Ia juga berjanji jika tidak ada kendala setelah penandatangan kontrak tender yang dilakukan di awal Agustus 2021, maka perbaikan jalan akan segera dilakukan.


Namun, nyatanya sampai saat ini perbaikan jalan belum dilakukan sama sekali. Kondisi Jalan Pancing 1 semakin parah dan dipenuhi debu.


Menanggapi hal itu, warga setempat mengaku sudah lelah mendengar banyaknya janji yang dilontarkan bahkan mulai dari tahun 2020 lalu.


Warga pun memilih pasrah dengan kondisi jalan seperti itu.(BG/JP)


TRENDINGMore