NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Lakalantas di Samosir, Dua Meninggal Dunia

Rabu, 08 September 2021, 13:50 WIB
Last Updated 2021-09-08T10:13:28Z

 

Kanit Laka Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu, melakukan olah TKP di Palipi.(BG/Omreg)

SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Dua unit sepeda motor tabrakan laga kambing di jalan Tarabunga Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi, Rabu (8/9) sekitar pukul 10.28 Wib.


Akibatnya, dua pengendara sepeda motor (Sepmor) Vixion dan Supra Fit tanpa plat meninggal dunia. Benriko Belius Malau (16) pengendara Sepeda Motor Honda Supra Fit tanpa plat meninggal dunia ditempat, sementara Indra Wijaya Tamba (18) meninggal dunia di RSUD dr Hadrianus Sinaga, Pangururan.

                                                                                                                                

Benriko Belius Malau, warga  Desa Tarabunga Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi, Samosir dan korban Indra Wijaya Tamba (18) seorang Mahasiswa warga Desa Janji Maria Kecamatan Sitiotio, Samosir.


Dijelaskan saksi mata di lokasi kejadian Jander Tamba,  sekira pukul 10.30 Wib, Bendriko Belius Malau datang dari arah Palipi menuju pelabuhan Tamba  mengendarai Supra Fit dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati dan dari arah berlawanan datang juga Sepmor yang dikemudikan Indra Wijaya Tamba dengan kecepatan tinggi juga kurang hati hati sehingga hilang kendali dan langsung tabrakan laga kambing yang mengakibatkan kedua kendaraan rusak dan jatuh keaspal.


Sementara kedua pengendara tercampak dan jatuh keaspal yang memgakibatkan luka parah. 


"Akibatnya 1 orang atas nama Bendriko Belius Malau meninggal dunia dilokasi kejadian dan atas nama Indra Wijaya Tamba luka parah sempat dilarikan ke RSUD Hadrianus sinaga dan meninggal dunia di RSUD Hadrianus Sinaga Pangururan," pungkasnya.



Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melalui Kanit Laka Lantas Polres Samosir Bripka Heri Nalom Ompusunggu, Rabu (8/9) sore.


                                                                                                                                                                                                                                             "Benar, kejadian laka lantas tersebut terjadi pada Rabu, 08 September 2021 sekira pukul 10.30 Wib," ujar Heri.   


Polisi telah mendengarkan saksi atas nama Yonisius Siringoringo (16) dan Jander Tamba (50) dan mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir.        (Omreg)



TRENDINGMore