DPRDNEWSSAMOSIRSUMIT

DPR Samosir Kunker ke Balai Rehabilitasi di Medan

Sabtu, 30 Oktober 2021, 21:39 WIB
Last Updated 2021-11-29T03:57:04Z

 

Rombongan DPRD Kabupaten Samosir, bergambar bersama usai rapat koordinasi ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) “Insyaf".

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

 Rombongan DPRD Samosir dikomandoi Wakil Ketua Nasip Simbolon, melakukan konsultasi ke Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) “Insyaf” Medan, Sabtu (30/10).


Wakil Ketua DPRD Samosir, Nasip Simbolon menyampaikan, kunjungan kerja ini bertujuan konsultasi dan koordinasi terkait program dan kegiatan yang berpihak di Kabupaten Samosir.


“Kami berharap masyarakat kami yang menjadi korban penyalahgunaan Napza (narkotika, psikotropika dan zat adiktif) dapat mendapat pelayanan rehabilitasi sosial, agar daerah kami bisa bebas dari Napza karena wilayah Kabupaten Samosir persiapan sebagai lokasi destinasi wisata,” ungkap Nasip Simbolon.


DPRD Kabupaten Samosir juga berharap Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) “Insyaf” Medan, bisa menambah kegiatan di Kabupaten Samosir.


Pada kesempatan ini Robert Sitorus selaku Kasubbag TU Balai “Insyaf” Medan menyambut baik kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Samosir, serta menjelaskan program atensi (asistensi rehabilitasi sosial).


Robert Sitorus juga berharap anggota DPRD Kabupaten Samosir bisa mengalokasikan anggaran untuk korban penyalahgunaan Napza.


Pada kesempatan ini Robert menayangkan program ANAK MEDAN dan menjelaskan tentang alur pelayanan di BRSKPN Insyaf Medan.


Kunjungan kerja melalui konsultasi dan kordinasi Anggota DPRD Kabupaten Samosir di Balai “Insyaf” Medan yang dilaksanakan di ruang audio visual dan dihadiri oleh pekerja sosial dan penyuluh sosial terlaksana dengan baik.(BG/TS)



TRENDINGMore