ASLABNEWSPERISTIWASUMUT

Lakalantas di Jalinsum Batubara, Dua Pengendara Sepmor Meninggal Dunia

Selasa, 19 Oktober 2021, 02:47 WIB
Last Updated 2021-10-19T00:57:52Z

 

Dua korban meninggal dunia pada kejadian tabrakan beruntun di jalan lintas Sumatera Utara persisnya di daerah Limapuluh, Batubara. 

BATUBARA-BERITAGAMBAR : 

Yeni Sartika (35) warga Dusun VII, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batubara dan Nurainun (24), warga Desa Bandar Siantar Kecamatan Gunung Malela, Simalungun, tewas ditempat setelah sepeda motor Honda Vario BK 6001 AER yang dikendarai ditabrak, Toyota Rush, Senin (18/10) di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) Kisaran-Batubara, Sumatera Utara.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu bermula dari mobil Toyota Rush nomor polis BK 1909 WY yang dikemudikan BN (35), warga Pematang Siantar melaju dari arah Kisaran (Asahan) menuju Limapuluh (Batubara).


Tiba dilokasi kejadian, Mobil yang dikemudikan BN tiba tiba oleng ke kanan badan jalan dan menabrak sepeda motor yang dikendarai Nurainun dan Yeni Sartika berhenti dipinggir jalan mau menyeberang.


Begitu kencangnya laju mobil Toyota Rush itu, setelah menabrak sepeda motor hingga terseret sepanjang 15 meter, seperti tidak terkendali baru terhenti setelah menabrak lagi mobil Daihatsu Sigra BK 1529 KO dan Kijang LGX BK 1906 XV yang sedang parkir.


Kedua korban dari sepeda motor mengalami luka dalam dan meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Warga yang melihat peristiwa itu langsung memberikan pertolongan kepada korban, dan melaporkannya ke Satlantas Polres Batubara.


Kasat Lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra melalui Kanit Laka Ipda Wahidin menerangkan, korban sudah dilakukan Visum Et Repertum, dan d disemayamkan dirumah duka.


"Seluruh kenderaan yang terlibat dibawa ke Satlantas Polres Batubara guna pengusutan lanjut," kata Wahidin. (BG/ED)


 

TRENDINGMore