.NEWSPERISTIWASUMUT

Vaksinasi Sukses, Kapolres Tebingtinggi Dapat Kiriman Bunga Papan

Selasa, 12 Oktober 2021, 09:18 WIB
Last Updated 2021-10-12T02:18:50Z

 

Terlihat karangan bunga papan ucapan selamat sukses atas pencapaian target vaksinasi di Tebingtinggi dari Tagana.


TEBINGTINGGI-BERITAGAMBAR : 

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mendapat kiriman bunga papan dari berbagai elemen masyarakat atas keberhasilan pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba, Selasa (12/10).



Pantauan wartawan, puluhan karangan bunga papan ucapan selamat sukses dan terima kasih atas pencapaian target vaksinasi dan pemberantasan narkoba terpampang di depan Markas Komando (Mako) Polres Tebingtinggi, Jalan Pahlawan menjadi perhatian pengguna jalan.



Dari Tagana Tebingtinggi terkait pencapaian Vaksinasi, DPC Hanura terkait Penurunan Level PPKM, Parlindungan Rajagukguk terkait Vaksinasi dan Pemberantasan narkoba, Anak Muda Karo bertuliskan terima kasih atas telah gencar pelaksanaan vaksinasi. 



"Kirain ada acara makanya banyak bunga papan, ternyata ucapan terima kasih ke Kapolres Tebingtinggi atas pencapaian vaksinasi dan pemberantasan narkoba," kata seorang warga yang mengaku bernama, Iswan kepada wartawan saat melintas di Jalan Pahlawan.



Menyikapi kiriman ucapan sukses dan terima kasih melalui bunga papan, Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso kepada wartawan melalui pesan singkat mengucapkan terima kasih atas dukungan elemen masyarakat. 



"Pencapaian vaksinasi, dan penurunan level PPKM tidak terlepas dari peran masyarakat. Kami (Polres Tebingtinggi) gencar Vaksinasi demi mewujudkan kesehatan bersama," ucapnya. 



Dijelaskannya, saat ini proses percepatan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 masih terus dilakukan di Wilayah Hukum (Wilkum) Tebingtinggi. 





Diharapkan Kapolres, seluruh elemen masyarakat dapat terus menekan penyebaran Covid-19 dengan berperilaku hidup sehat dan mengajak saudara untuk divaksin. 



"Jika seluruh masyarakat mendukung maka pencapaian 100 persen vaksinasi akan terselesaikan sebelum Desember 2021," tutupnya.(BG/TT)





TRENDINGMore