NEWSSAMOSIRSUMUT

5 Nakes Dapat Penghargaan dari Kapolres Samosir

Rabu, 17 November 2021, 14:50 WIB
Last Updated 2021-11-17T07:53:34Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, menyerahkan reward kepada Tenaga Kesehatan dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 tahun dengan tema ‘Sehat Negeriku Tumbuh Indonesiaku’, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon ikut serta menghadiri upacara yang dipimpin Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, di Kantor Bupati Samosir, Rabu (17/11).


Keikutsertaan Kapolres juga dalam rangka memberikan sertifikat apresiasi (reward) kepada 5 orang tenaga kesehatan (Nakes) Kabupaten Samosir. Reward itu diberikan Kapolres sebagai wujud terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang diberikan dalam mendukung Polres Samosir pada penanganan Covid-19, khususnya dalam percepatan pelaporan dan pendistribusian vaksin.

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, Plt Kadis Kesehatan S Sagala, bergambar bersama dengan Nakes penerima penghargaan.


Adapun kelima Nakes yang mendapat reward yakni, Rijal Boy Candra Sinaga (Plt. Kasie Surveilans dan Imunisasi Bidang P2P Dinkes), Syefti Lasmaysa (Analis Data dan Informasi Bidang P2P Dinkes), Welchana Sitanggang (Pengelola Program Surveilans Bidang P2P Dinkes), Landraw (Pengelola Obat dan Alkes Bidang Yankes Dinkes) dan Royanti Simarmata (Pengelola Obat dan Alkes Bidang Yankes Dinkes) Kabupaten Samosir.


“Pemberian reward ini adalah untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh nakes di Kabupaten Samosir agar tetap dapat melayani dan berkarya dengan baik kepada masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Samosir,” kata Kapolres. 

Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada segenap jajaran kesehatan, lintas sektor di Pusat dan Daerah, serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu, berjuang tanpa mengenal lelah disemua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan sebagai sebuah perjuangan, untuk selamatkan bangsa dari pandemi Covid-19, dan mewujudkan Indonesia semakin sehat dan tumbuh menjadi bangsa besar, bangsa yang kuat. (BG/TS)




TRENDINGMore