NEWSPERISTIWASUMUT

Cegah Korban Lakalantas, PT AFN Tutup Jalan Berlubang

Rabu, 17 November 2021, 14:23 WIB
Last Updated 2021-11-17T07:35:56Z

Jalan berlubang ditutup plat besi.


PARAPAT-BERITAGAMBAR :

Guna mengantisipasi kecelakaan di ruas jalan yang berlubang dijalan Josep Sinaga, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Regal Spring Indonesia atau PT Aquafarm Nusantara lakukan perbaikan dengan cara melakukan penutupan lubang menggunakan plat besi, Selasa ( 16/11).


Lubang tersebut ditimbul akibat amblasnya gorong gorong hingga menyebabkan beberapa kendaraan roda empat saat melintas harus extra hati-hati bahkan ada beberapa mobil yang pernah terpeleset masuk ke dalam lubang.


Penutupan lubang diruas jalan Josep Sinaga dilakukan dengan menempel besi plat oleh perusahaan swasta PT Aquafarm Nusantara/ Regal Springs Indonesia dengan mengerahkan seluruh personil mekaniknya agar penanganan jalan cepat selesai dan dapat dilewati dengan mulus.


Kasan Mulyono Selaku Corporate Affairs & Communications Senior Manager PT Aquafarm melalui Sakti Sinaga mengatakan perbaikan jalan berlubang ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan sekaligus berpartisipasi memberikan kontribusi kepada masyarakat luas dan pengguna jalan.


"Suatu tindakan partisipasi dan kepedulian perusahaan yang di berikan kepada masyarakat terutama pengguna jalan, dikarenakan lubang yang terjadi merupakan faktor alam sehingga sebelum dikerjakan optimal dan permanen oleh pihak PU maka kita turun memperbaiki untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan fatal bagi kendaraan bermotor, dan semoga bermanfaat bagi pengguna jalan, " ujar Sakti Sinaga.


Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang saat dihubungi awak media mengucapkan terimakasih atas partisipasi PT Aquafarm Nusantara terhadap kondisi perbaikan jalan yang ambruk di salah satu ruas jalan Josep Sinaga.


Kami ucapkan banyak terimakasih kepada PT AN atas partisipasi dari perusahaan itu menutup lubang jalan yang ambruk di jalan Josep Sinaga Parapat, "Ujar Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang


Camat juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat, Dinas PU Kabupaten Simalungun akan memberikan penanganan atas ruas jalan yang dimaksud dan memperkuat gorong gorong serta lapisan atas jalan yang ambruk, " ujarnya. (BG/REL)

TRENDINGMore