NEWSSUMUT

Danrem 022 PT Bantu Korban Banjir Sergai

Sabtu, 20 November 2021, 16:12 WIB
Last Updated 2021-11-20T09:13:51Z

 

Danrem 022 PT, Kolonel Inf Parlidungan Hutagalung saat menyerahkan bantuan bahan sembako kepada warga korban banjir d


SERGAI-BERITAGAMBAR : 

Komando Resor Militer (Korem) 022 Pantai Timur (PT) menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (20/11) 


Di lokasi banjir di Dusun III Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah, Danrem 022 Pantai Timur, Kolonel Inf Parlidungan Hutagalung mengatakan, kunjungannya ke Serdang Bedagai dalam rangka meninjau lokasi banjir sekaligus menyerahkan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir.


Menurut Danrem 022 Pantai Timur, musibah bisa terjadi kepada siapa dan kapan saja, oleh karena itu, pihaknya berkewajiban untuk saling membantu dan tolong menolong kita ada saudara kita yang mengalami musibah.


Bantuan yang diberikan sebut Danrem. 022 Pantai Timur, setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir.


Camat Sei Rampah Rahmat suhendra Damanik, terpisah mengatakan pihaknya terus memantau perkembangan banjir dan kondisi warga yang tinggal di posko pengungsian maupun yang bertahan di rumah masing-masing.


“Sampai saat ini, banjir masih bertahan, namun untuk kebutuhan stok pangan di posko-posko pengungsi sangat cukup dengan terus datangnya bantuan, salah satu bantuan dari Danrem 022 Pantai Timur,” ujar Hendra.(BG/HU



i Desa Sei Rampah, Sergai, Sabtu (20/11).

TRENDINGMore