NEWSPERISTIWASUMUT

Polres Binjai Adakan Hiburan Tampa Narkoba

Kamis, 04 November 2021, 12:15 WIB
Last Updated 2021-11-04T05:15:07Z

 

Salah seorang perwira memberikan sosialisasi bahaya narkoba disalah satu Cafe di daerah Binjai Selatan.


BINJAI-BERITAGAMBAR : 

Baru beberapa bulan menjabat sebagai Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting, S IK MH, langsung melakukan evaluasi tentang gangguan Kamtibmas, khususnya di bidang narkotika. 


Menurut Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting , setelah dilakukan dievaluasi, dirinya langsung memerintahkan Kasat Narkoba AKP M Rian Permana, untuk melaksanakan sosialisasi kepada warga masyarakat tentang bahaya narkotika.


Seperti yang terlihat pada Rabu (3/11) malam, mengusung tema "Hiburan Tanpa Narkoba" adapun tujuan tersebut agar masyarakat Kota Binjai tidak terlibat dengan narkotika, baik sebagai pengguna maupun pengedar.


"lokasi yang dilaksanakan untuk tempat sosialisasi adalah masyarakat yang berada di Kedai Tuak Kebun Kelapa dan masyarakat yang berada di Cafe Armada yang beralamat di Jalan Jenderal Jamin Ginting, kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan," ungkap Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, Kamis (4/11).


Perwira Menengah Polisi ini juga menambahkan, dalam kegiatan itu, dipercaya sebagai Tim sosialisasi adalah Ipda P. Sitanggang beserta 4 anggotanya.


"Tim Sosialisasi juga memberikan materi sosialisasi tentang bahaya narkotika dan ancaman pidana bagi pengguna maupun pengedar," ucapnya.


Lebih lanjut diakui Alumni Akpol 2002 ini, adapun tujuan kegiatan itu agar masyarakat dapat dapat diedukasi tentang bahaya narkotika tersebut. "Sehingga masyarakat dapat untuk menjauhinya dan mengisi waktu luang dengan aktifitas bersama keluarga," demikian kata Kapolres Binjai. 


Kasubag humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, membenarkan adanya kegiatan tersebut (BG/SE)



TRENDINGMore