NEWSSAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir Apresiasi Masyarakat Samosir Antusias Ikut Vaksinasi

Selasa, 21 Desember 2021, 19:19 WIB
Last Updated 2021-12-22T00:25:40Z

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, bergambar bersama dengan Puluhan Jurnalis di halaman Mapolres Samosir. 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR : 

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Samosir, memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Samosir atas antusiasme mengikuti Vaksinasi Covid-19, dimana  Kabupaten Samosir urutan kedua (93%) masyarakat sudah divaksin.


Hal itu disampaikan Kapolres Samosir  AKBP Josua Tampubolon, saat memberikan tali kepada seluruh personil Polres, ASN, PHL, pengurus Bhayangkari, Purnawirawan /Warakawuri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Koramil 03 Pangururan, Tim  Vaksinator, dan insan pers, Selasa, ( 21/12) petang di halaman Polres Samosir.

 

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon didampingi Ketua Bhayangkara Ny Yuli Tampubolon, menyerahkan bingkisan Natal kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

“Untuk Kabupaten Samosir jumlah penduduk yang sudah di vaksin hingga sampai saat ini 94 ribu atau 93% dari total penduduk, dan personil akan melanjutkan door to door kepada masyarakat," ujar Josua 



Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator yang memberikan waktu dan tenaga untuk menyukseskan program vaksinasi kepada masyarakat.


Sesuai dengan anjuran pemerintah,  “kemungkinan masih ada virus omicron yang sudah masuk ke Indonesia, untuk itu kepada masyarakat tetap mematuhi Prokes,” kata Josua.


Kepada rekan – rekan pers kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, yang menjadi garda terdepan untuk membantu dalam penyampaian informasi kepada publik.


Untuk selanjutnya polres Samosir akan press release dalam pelaksanaan operasi Lilin Toba tanggal 23 Desember sampai 2 Januari 2022 jam 00:00 WIB. “Apabila ada hal-hal yang menonjol supaya memberitahukan kepada kepolisian,” imbuh Tampubolon.


Perwakilan wartawan Effendi Naibaho, mengucapkan terima kasih atas pemberian tali asih kepada masyarakat dan insan pers yang diberikan Kapolres Samosir, Josua Tampubolon.


Tokoh masyarakat Obin Naibaho  merasa bangga atas pencapain vaksinator mencapai 93 persen yang di laksanakan oleh Polres Samosir, dan khususnya para Kapolsek door to door jemput warga yang mau divaksin.

 

Bangga dan salut atas kinerja Kapolres yang menjadi panutan bawahannya dimana tidak ada anggota yang terlibat narkoba, sambung Obin Naibaho. (BG/TS)




TRENDINGMore