NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Kapolres Samosir Dapat Kejutan Ultah dari Kejari dan Komunitas Basket Pelajar

Selasa, 28 Desember 2021, 10:14 WIB
Last Updated 2021-12-28T03:14:35Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, bergambar bersama dengan Kejari Samosir Andi Adikawira Putera, usai merayakan HUT Kapolres Samosir ke-46.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Dengan alasan akan melaksanakan Rapat Kerja Bersama Kapolres, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera bersama jajaran mendatangi ruangan Kerja Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon,  sambil membawa Kue Ulang Tahun  dan menyanyi bersama, Selasa (28/12).

Kejari Samosir Andi Adikawira Putra, memberikan kejutan kue Ulang Tahun kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon di ruang kerjanya, Selasa (28/12). 


Tampak mimik wajah Kapolres Samosir  terkejut bercampur bahagia menerima dan menghembus lilin kue Ulang Tahun yang dilanjutkan dengan foto bersama, makan kue dan bercanda gurau dengan penuh rasa kekompakan


Dengan acara surprise tersebut menunjukkan Instansi Kejari dan Polres Samosir sinergitas dan kebersamaan, mewujudkan penegakan supremasi hukum yang berlaku dan adil.



Kejari Andika menyampaikan bahwa dirinya bersama jajarannya memang sengaja datang untuk memberikan surprise di hari ulang tahun Kapolres Samosir AKBP Josua ke-46.


"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke 46, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki dan lancar karirnya," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, menyampaikan terima kasih kepada Kejari berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari ultah-nya yang ke 46 ini.


"Terimakasih Pak Kejari beserta tim atas kejutan dan kado istimewa ini. Semoga kebersamaan dan sinergitas Kejari dan Polri, Pemkab Samosir tetap bisa kita rajut kita jalin untuk bersama-sama menjaga sinergitas penegakan supremasi hukum yang berlaku dan adil agar tetap kondusif," tutur Kapolres.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mendapatkan kado istimewa bingkai foto kegiatan Basket 3 On 3.


Sebelumnya Komunitas Basket  Putra dan Putri  Berikan Suprise


Komunitas Basket Putra/Putri Pelajar dan Milenial Kabupaten Samosir mendatangi Polres Samosir Senin (27/12) sekitar  18.00 WIB, memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun dan kado kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon.


Dengan penuh khidmat rombongan Basket penuh kekompakan bernyanyi bersama dan membagikan kue ulang tahun oleh Kapolres Samosir bersama adik-adik Pelajar serta para Tahanan dan bernyanyi bersama "Selamat Ulang Tahun", Tangiang i Da Inang i, Boru Panggoaran  di RTP Polres Samosir.


Perayaan Ultah Kapolres bersama dengan Tahanan sesuai dengan motto PRESISI serta semboyan "Dalihan Na Tolu dan  Melayani Dengan Kasih (Kreatif, Aksi, Santun, Integritas dan Humanis).






TRENDINGMore