ASLABNEWSPERISTIWA

Sartika Vs Sepeda Motor 3 Meninggal Dunia

Senin, 27 Desember 2021, 21:17 WIB
Last Updated 2021-12-27T14:19:14Z
Korban kecelakaan Bus vs Sepeda motor di Jalinsum Perkebunan Tanah Gambus yang dibawa ke Puskemas Limapuluh.


BATUBARA-BERITAGAMBAR : 

Bus antar kota dalam provinsi Sartika BK 7496 DN yang datang dari arah Kisaran, bertabrakan dengan sepeda motor Supra BK 5835 VAJ di Jalinsum Medan Kisaran tepatnya di Dusun VII Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batubara, Senin (27/12) sekira pukul 14.30 WIB.


Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, bus Sartika yang datang dari arah Kisaran menuju Medan dikemudikan oleh Nr (35) warga Tanjungtiram. Berusaha mendahului  dumptruck yang tidak diketahui nopol yang tepat berada didepannya (searah).


Pada saat bersamaan datang sepedamotor Honda Supra BK 5835 VAJ yang dikendarai Ririn Andriani Batubara datang dari lawan arah dan tidak diketahui bagaimana, tiba tiba terjatuh di tengah badan jalan.


Karena dekatnya kedua kenderaan, kecelakaan tak terelakkan, sehingga bus Sartika BK 7496 DN melindas sepeda motorr Honda Supra BK 5835 VAJ tersebut selanjutnya bus Sartika BK 7496 DN banting stir masuk kedalam parit. 


Akibat dari kecelakaan ini pengendara sepedamotor Honda Supra BK 5835 VAJ menderita luka luka lecet pada pada tangan sebelah kiri, memar pada perut dibawa ke Puskesmas Limapuluh dan meninggal dunia.


Begitu juga dengan penumpangnya Gracia Simanjuntak menderita luka robek dekat mata, lecet pada pipi sebelah kanan, robek pada mulut dibawa ke Puskesmas Limapuluh dan meninggal dunia.


Seorang penumpang dari bus Sartika Yusmah Altiani (59), warga Jalan Setia Budi No 143 Medan juga meninggal dunia di Puskesmas.


Selain ketiga korban meninggal dunia 11 orang mengalami luka ringan, Kartika Hanum (67) warga Jl. Arif Rahmat Hakim Ds Guntung, Nursakila (9), Pelajar, Simpang Sianam Batubara.


Nurhayati (31) warga Simpang Sianam Batubara, Jiah (15) Pelajar, Jl. Arif Rahmat Hakim Ds Guntung. Masnia Lubis (25) Medan. Syifa (1), Yafi (3) Rada (15) Simp Sianam Desa Barung – Barung Kabupaten Batubara.


Kedua kenderaan yang terlibat diamankan di Satlantas Polres Batubara guna pengusutan lebih lanjut.( BG/SP)



TRENDINGMore