NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Cegah Covid-19, Polres Samosir Bagikan Masker Di Pasar

Rabu, 16 Februari 2022, 14:09 WIB
Last Updated 2022-02-16T07:11:01Z

 

Kapolres Samosir, AKBP Samosir Josua Tampubolon, saat memakaikan masker kepada salah seorang pedagang di Pasar Onan Baru Pangururan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama jajaran dan personil Koramil  Pangururan langsung membagikan 5000 picis masker kepada para pedagang, pembeli, serta pengunjung yang berada di Pasar Onan Baru, Pangururan, Rabu (16/2).


Pembagian masker di pusat keramaian yang di mulai sekira pukul 09.00 WIB tersebut merupakan salah satu langkah pemerintah khususnya TNI - Polri dalam mencegah penularan virus Covid-19 varian Omicron dengan cara menggunakan masker dengan tertib. Masyarakat harus menyadari pentingnya penggunaan masker, dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, memakaikan masker kepada seorang anak yang datang ke pasar.


Demikian di sampaikan Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon,  di sela kegiatan pembagian masker berlangsung.Pantauan Waspada, Polres Samosir tidak saja memberikan masker gratis kepada pedagang dan pembeli, tapi juga  kepada abang-abang becak serta warga masyarakat di sekitar lokasi kegiatan pembagian masker.



"Kegiatan yang di laksanakan mendapat sambutan dan respon positif serta bersahabat, dengan refleks saya juga memakaikan masker kepada pedagang dan pengunjung pusat pasar juga abang becak, semoga pendemi Covid-19 segera hilang dari muka bumi ini. 


Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah  Samosir sampai dengan saat ini sudah mencapai 58 orang dan 2 organg meninggal dunia.


Saat ini kita sudah berada pada PPKM Level 2, maka agar masyarakat dapat tetap mematuhi prokes dan mau divaksin.


"Saya juga berharap kesadaran semua pihak tentang pentingnya pelaksanaan vaksinasi yang di anjurkan pemerintah," ucap Kapolres.(BG/RS).







TRENDINGMore