NEWSPERISTIWASUMUT

Kapolres Karo Pimpin Apel Ops Keselamatan Toba 2022

Selasa, 01 Maret 2022, 14:06 WIB
Last Updated 2022-03-01T07:06:16Z

 

Kapolres T. Karo menyamatkan pita kepada salah satu personil yang terlibat dalam Ops keselamatan Toba 2022.



TANAH KARO-BERITAGAMBAR : 

Untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Polres Tanah Karo melaksanakan apel gelar pasukan Ops keselamatan Toba 2022, dipimpin Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH, berlangsung di halamanan Mapolres Tanah Karo, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid 19, Selasa (1/3). 


"Kegiatan Ops Toba 2022 ini juga untuk mengantisipasi segala bentuk atau berbagai gangguan dalam lalu lintas, sebelum, sesudah dan pasca operasi menjelang Idul Fitri 1443 H. Pelaksanaan Ops berlangsung selama 14 hari, mulai 01 sampai 14 Maret 2022, dengan sasaran pengguna jalan, titik kemacetan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan penegakan Protokol Kesehatan", kata Kapolres Karo usai memimpin apel gelar pasukan Ops keselamatan 2022.


Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan Ops 2022, Kapolres T.Karo juga membacakan amanat Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terimakasih atas kesiapan seluruh Personil jajaran Prov. Sumut dalam apel gelar pasukan Ops keselamatan Toba 2022, semoga pelaksanaan Ops dapat berjalan dengan baik dan tujuan Ops tercapai.


Dijelaskan Kapolres, selama kegiatan ini berlangsung sejumlah personil gabungan TNI/Polri, Dishub dan Satpol PP akan ditempatkan di sejumlah titik titik, dikawatirkan rawan kemacetan. Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan penegakkan Prokes. Dengan tujuan untuk mengurangi angka pelanggaran lalu lintas, laka lantas dan memperlancar arus lalu lintas serta memutus mata rantai Covid 19.


Apel gelar Ops keselamatan yang berlangsung di halaman Mapolres Tanah Karo, turut dihadiri Forkopimda Karo diantaranya. Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto, Kajari Karo diwakili Kasipidsus Ranu Wijaya, Wakil ketua PN Kabanjahe Cipto Nababan. Selain itu sejumlah PJU Polres T. Karo dan Kapolsek jajaran, Kepala OPD, Batalyon 125/SMB, Dishub dan Satpol PP, jelas Kapolres T.Karo. (BG/TK).




TRENDINGMore