NEWSPERISTIWASAMOSIRSUMUT

Polres Samosir Gelar Pasukan Operasi Toba 2022

Selasa, 01 Maret 2022, 14:12 WIB
Last Updated 2022-03-01T07:18:42Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, melakukan pemeriksaan kesiapan pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Kapolres Samosir memimpin apel pasukan Operasi Keselamatan Toba 2022 di Halaman Mako Polres Samosir Danau Toba, Selasa (1/3).


dalam rangka terciptanya kelancaran dan ketertiban yang aman dan kondusif.


Serta dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Samosir. Apel ini digelar 

Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 merupakan titik balik dimasa pandemi covid-19 yang belum berakhir menjelang bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1433 Hijriyah.


Ops keselamatan toba 2022 tersebut akan dilaksanakan selama 14 Hari dari tanggal 1 Maret hari ini sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 dengan target koperasi yaitu masyarakat pengguna jalan kendaraan angkutan umum dan pribadi. Antara lain seperti titik lokasi rawan kemacetan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta kegiatan masyarakat dalam berlalu lintas yang dapat menimbulkan gangguan kamseltibcarlantas.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengungkapkan, “Ops Keselamatan toba ini, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. Sebagai sarana untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya.


Setelah apel gelar pasukan dilaksanakan, inspektur upacara AKBP Josua Tampubolon, turun langsung menemui personil yang mengikuti apel dan memberikan salam penyemangat dalam operasi di lapangan

TRENDINGMore