NEWSPOLITIKSUMUT

PDIP Sumut Bagi Sembako dan Solar Cell di Samosir

Selasa, 22 Maret 2022, 09:38 WIB
Last Updated 2022-03-22T02:38:41Z
Ketua DPD PDI-P Sumut Rapidin Simbolon, memberikan bantuan kepada warga tidak mampu dan anak yatim-piatu di Samosir.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon saat membagikan 200 paket seragam sekolah, 350 paket sembako dan pembagian lampu solar cell kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Desa Gaol Simbolon dan Simbolon Purba Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir, Minggu (20/3).


"Kader PDIP yang ada di kepengurusan PAC diminta peduli terhadap sesama khususnya terhadap anak yatim dan kurang mampu yang ada di lingkungannya,"harap Rapidin.

Ketua DPD PDI-P Sumut Rapidin Simbolon, membagikan sembako kepada masyarakat Samosir.


“Sebagai Kader yang berada langsung di tengah-tengah masyarakat saya ingatkan agar pengurus PAC dan ranting untuk tidak abai terhadap kehidupan anak yatim piatu terutama soal pendidikan mereka, karena sudah menjadi visi kita sebagai partai wong cilik, harus hadir di tengah-tengah mereka," ujar Rapidin Simbolon.


Mantan Bupati Samosir ini berharap, bantuan itu bisa semakin memacu anak-anak itu meraih cita-cita dan masa depannya. Selain bantuan seragam sekolah bagi anak yatim piatu, DPD PDIP Sumut juga membagikan batuan 350 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan solar Cell.


Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat pandemi dan juga kesulitan akibat langka dan mahalnya minyak goreng.(BG/TS)

TRENDINGMore