NEWSSUMUTTAPANULI

Bupati Taput Serahkan 40 SK CPNS dan 336 P3K

Jumat, 08 April 2022, 12:33 WIB
Last Updated 2022-04-08T05:33:40Z

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan.


TARUTUNG-BERITAGAMBAR :

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Nikson Nababan,  menyerahkan surat keputusan (SK) bagi 40 orang CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) formasi umum dan 336 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru formasi 2021 yang dinyatakan lulus seleksi, bertempat di Gedung Sopo Partukkoan Tarutung, Jumat (8/4).


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Taput, Erikson Siagian, dalam laporannya menyampaikan, Ke 40 orang CPNS yang menerima SK terdiri dari 12 orang Tenaga Teknis dan 28 orang Tenaga Kesehatan. Sedangkan 336 orang PPPK Guru yang menerima SK merupakan yang dinyatakan lulus tahap pertama.


Usai menyerahkan SK CPNS dan PPPK, Bupati Taput, Nikson Nababan mengatakan penyerahan SK dilakukan secara langsung sebagai bukti perekrutan CPNS dan PPPK dilakukan dengan transparan. Bupati berharap, bagi yang hari ini telah menerima SK, agar memberikan pengabdian terbaik demi mencapai visi-misi pemerintah kabupaten.


"Kalian semua yang hari ini menerima SK, adalah orang yang beruntung. Ini adalah anugerah. Karena dengan telah menerima SK, negara telah menjamin keberadaan dan pengabdian kalian. Maka berilah yang terbaik," ucapnya.


Bupati juga menyampaikan, bahwa ada ribuan orang yang mengikuti seleksi penerimaan CPNS dan PPPK. Namun pemerintah punya keterbatasan anggaran dan tidak mungkin meluluskan seluruh peserta seleksi. "Selamat kepada seluruh yang menerima SK.Tuhan telah memberikan anugerah, pemerintah telah memberikan jaminan, maka bekerja lah dengan sebaik-baiknya," ucap Bupati.(BG/TT)

TRENDINGMore