HEADLINENEWSPERISTIWASAMOSIR

Lakalantas di Parbaba, Mobil Polres Samosir Vs Mobil Pribadi

Sabtu, 09 April 2022, 07:13 WIB
Last Updated 2022-05-10T06:24:52Z

 

Tampak Warga menyaksikan kejadian kecelakaan lalulintas di jalan raya Pangururan-Simanindo, Desa Siopat Sosor Kecamatan Pangururan.

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Satu unit mobil Mini Bus berwarna hitam tabrakan dengan mobil dinas Polisi Resor Samosir, di simpang jalan Hotel JTS Desa Siopat Sosor Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Jumat (8/4) petang.


"Mobil dinas Polisi vs mobil Avanza di simpang Hotel JTS Parbaba Pangururan, ujar saksi mata Helmut Simamora.

Tampak Warga menyaksikan kejadian kecelakaan lalulintas di jalan raya Pangururan-Simanindo, Desa Siopat Sosor Kecamatan Pangururan.



"Sedang dicek oleh unit Laka lantas Polres," kata AKBP Josua singkat melalui pesan Whatsapp, Jumat (8/4).


Di RSU Hadrianus Sinaga, ketika wartawan melakukan konfirmasi langsung, para petugas terlihat enggan memberikan keterangan.


Sementara itu, Direktur Lantas Poldasu Kombes Pol Indra Irianto SIK, MSc, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan peristiwa tersebut.


"Benar ada kejadian Lakalantas tadi pukul 19.00 WIB dan sudah ditangani oleh uni Laka Polres Samosir,"ujarnya. Di laporkan kasat LantasPolres Samosir AKP Yuswanto tidak ada korban jiwa," kata Kombes Indra Irianto.


Ketika ditanya apakah yang mengalami Laka tersebut adalah mobil milik Polisi, Indra membenarkannya. "Iya benar dari Polres Samosir," katanya singkat.(BG/IST)


TRENDINGMore