NEWSPERISTIWASUMUT

Truk Tabrak Sepmor di Sergai, Satu Tewas

Sabtu, 09 April 2022, 14:36 WIB
Last Updated 2022-04-09T07:36:50Z

Truk tabrak pengendara sepeda motor, 1 tewas. 


SERGAI-BERITAGAMBAR :

Pengendara sepeda motor Warga yang bertempat tinggal di jalan umum Medan-Tebingtinggi Km 62-63, tepatnya di dekat showroom Yamaha yang berada di Dusun VI Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, mendadak heboh. 


Pasalnya satu dari dua orang yang menaiki sepeda motor bernomor polisi BK 4837 XU tewas ditempat pasca ditabrak dari belakang oleh truk tronton. 


Adapun identitas korban yang tewas bernama Kenanga Indah Eka Deanti (22) warga Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai. 


"Eka meninggal dunia akibat mengalami luka robek pada wajah dan tengkorak kepala, cairan otak kepala keluar, dan remuk pada bagian dada, setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak truk dari belakang pada, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 22.00 WIB," ujar Kanitlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi, Sabtu (9/4/2022).


Lanjut Helmi, awal mula kejadian ini pada saat truk barang Mitsubishi Fuso Tronton BK 8109 XD yang dikemudikan oleh Aditiya Sani Bakri, warga Dusun III, Desa Kelambir, Kecamatan Hamparan Perak, Deliserdang, datang dari arah Tebingtinggi menuju ke Kota Medan.


Setibanya di lokasi kejadian, diduga tidak memperhatikan situasi arus lalulintas di depannya. Karena pada saat itu terjadi antrian kendaraan, akibat adanya kendaraan lain yang mengalami kerusakan.


"Alhasil truk tersebut menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Supra BK 4837 XU yang dikendarai oleh Fahmi Dwi Citra dan berboncengan dengan Kenanga Indah Eka Deanti, yang sedang berjalan lambat akibat antrian laju kendaraan," ujar Helmi. 


Sementara itu, pengendara Fahmi Dwi Citra (22) warga Dusun I Desa Tanjung Buluh Kec. Perbaungan Sergai, juga mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman. 


"Mayat korban Kenanga Indah Eka Dianti selanjutnya dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sergai, termasuk temannya Fahmi Dwi Citra yang mengalami luka," ujar Ipda R Helmi. (BG/SERG)

TRENDINGMore