NEWSPERISTIWASUMUT

Hindari Anjing, Sepeda Motor Terbakar

Senin, 16 Mei 2022, 18:05 WIB
Last Updated 2022-05-16T11:05:21Z

Sepeda motor terbakar di jalan lintas Medan-Tebingtinggi tepatnya di Dusun V, Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai.


SERGAI-BERITAGAMBAR : 

Warga yang bertempat tinggal di jalan lintas Medan-Tebingtinggi tepatnya di Dusun V, Desa Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, heboh.


Pasalnya seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas di jalan tersebut terjatuh dan kendaraan yang dikendarai terbakar setelah ditabrak mobil penumpang pada, Minggu (15/5) sekitar pukul 19.30 WIB.


Informasi yang diperoleh pengendara sepeda motor bernama Prananda Akbar Syam (23) warga Jalan Kuala Tanjung, Kelurahan Perdagangan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.


Hal ini dibenarkan Kanitlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi, Senin (16/5).


Awalnya Sepeda motor Yamaha Freego BK 4855 MAN yang di Kendarai oleh Prananda Akbar Syam datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi," ujarnya.



Lanjut Helmi, setiba dilokasi kejadian, diduga kurang hati-hati pada saat mengendarai sepeda motor, serta menghindari seekor anjing yang berlari secara tiba-tiba di jalan Medan-Tebingtinggi.


"Pengendara sepeda motor kemudian terjatuh ke kanan jalan, sedangkan sepeda motor terjatuh di tengah jalan," ujar Helmi.


Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, Kanitlantas Polres Sergai ini menambahkan, datang mobil penumpang PT Morea Unedo Jaya nomor polisi BB 7068 BB yang datang dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.


"Mobil penumpang dikemudikan oleh Sandro Vaido Pakpahan sontak menabrak sepeda motor yang berada di tengah jalan tersebut, hingga terseret di bawah kolong mobil penumpang," ujar Helmi.


"Karena terseret lebih kurang 5 meter, sepeda motor menimbulkan percikan api sehingga sepeda motor milik Prananda terbakar," ujar Helmi.


Akibat kejadian tersebut sepeda motor terbakar secara menyeluruh, sedangkan mobil penumpang tidak mengalami kerusakan dan penumpang tidak ada yang mengalami luka-luka.


"Pengemudi sepeda motor juga baik-baik saja. Dan selanjutnya kedua kendaraan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Serdangbedagai sebagai barang bukti," tutup Ipda R Helmi.(BG/MED)

TRENDINGMore