NEWSPARIWISATASAMOSIR

Musim Libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Objek Wisata Samosir Ramai Pengunjung

Sabtu, 07 Mei 2022, 13:43 WIB
Last Updated 2022-05-07T06:43:34Z

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Samosir Tetty Naibaho (kiri) dan Ketua TP-PKK Samosir, di objek Ny Martua Sitanggang br Situmorang.

 

SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Selama musim libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, puluhan ribu wisatawan mengunjungi berbagai objek wisata di Kabupaten Samosir Propinsi Sumatra Utara. 


Demikian disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Samosir, Tety Naibaho kepada beritagambar.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (7/5).


"Berikut kami sampaikan perkembangan kunjungan Wisata pada Objek" Wisata yang dikelola oleh Pemkab. Samosir, dalam kurun Waktu 6 hari (29 April-4 Mei) sebagai berikut. 

Info grafis jumlah pengunjung di berbagai tempat objek wisata yang dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Samosir.


"Terima kasih Kami sampaikan Para Wisatawan yang berkunjung ke Samosir, mohon beritakan yang baik tentang Samosir, dan bila ada hal-hal ada yang kurang mohon sampaikan kepada Kami, agar kita perbaiki bersama. Atas Nama Masyarakat Samosir kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf lahir batin," katanya.

Pantauan Wartawan, di sepanjang jalan lingkar Samosir, hilir mudik arus lalu lintas kendaraan roda empat ber plat luar Samosir seperti BM, BH, B dan BA dan BK ramai lancar.

Begitu juga di objek wisata pantai Pasir Putih Parbaba, Air Terjun Effrata, pemandian air panas, objek wisata Souvernir Tomok dan pelabuhan kapal motor penyeberangan dipadati pengunjung.(BG/TS)

TRENDINGMore