AGAMABUDAYANEWSSAMOSIR

Pemkab Samosir Hadiri Halal Bihalal Idulfitri 1443 H

Kamis, 12 Mei 2022, 09:17 WIB
Last Updated 2022-05-12T02:25:23Z

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, didampingi PJ Sekda Samosir Hotraja Sitanggang dan Kejari Samosir bergambar bersama dengan anak yatim-piatu usai pelaksanaan halal BI halal perayaan Idul Fitri 1443 H.


SAMOSIR-BERITAGAMBAR :

Keluarga besar Polres Samosir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan anak yatim piatu menggelar halal bihalal di Halaman Mapolres Samosir, Rabu (11/5) petang.


Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, mengatakan, acara ini salah satu wujud bukti kerukunan umat beragama, di samping itu kami juga mengharapkan dengan acara halal bi halal ini menambah semangat anggota.


"Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap anggotanya dalam melaksanakan tugas selama musim libur lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M,"ujarnya.


“Setelah dua belas hari melaksanakan Operasi Ketupat Toba, seluruh personil Polri tidak diijinkan untuk cuti atau ijin, nah di sinilah kebersamaan ini kami lakukan, dengan harapan ke depan melaksanakan tugas dengan baik,” ungkap Josua Tampubolon.


Sementara Bupati Samosir melalui PJ Sekda Samosir Hotraja Sitanggang, menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kepada sahabat kami yang merayakan. 


"Semoga momen perayaan Idul Fitri, dapat menciptakan kerukunan umat beragama dan saling bersamaan mendukung Pemerintah Kabupaten Samosir mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkualitas untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,"ujar Sitanggang.


Tampak hadir Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon bersama jajarannya, Sekda Samosir Hotraja Sitanggang, Kajari Samosir Andi Andikawira, Kadis PUTR Hartono, pengurus Bhayangkari Samosir, Koramil Pangururan, Pengurus Masjid seluruh kecamatan bersama para anak yatim piatu.(BG/TS)




TRENDINGMore