NASIONALNEWSPERISTIWASUMUT

Dukung Percepatan Tilang Elektronik, Bobby Nasution Minta CCTV Terhubung ke Pemko Medan

Minggu, 12 Juni 2022, 19:28 WIB
Last Updated 2022-06-12T12:28:45Z
Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat bertemu dengan Dirgakkum Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Brigjen Pol Aan Suhanan.


MEDAN-BERITAGAMBAR :

Pemko Medan mendukung Korps Lalu Lintas (Korlantas) yang akan menerapkan program Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Mobile menggunakan kamera ponsel di Kota Medan.


Sebab, program itu nantinya dapat dikolaborasikan dengan Pemko Medan guna menertibkan parkir di Kota Medan.


Dengan kolaborasikan yang dilakukan tersebut, kehadiran E-TLE Mobile ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.



Wali Kota Medan, Bobby Nasution saat bertemu dengan Dirgakkum Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Brigjen Pol Aan Suhanan 


TRIBUN-MEDAN.COM,MEDAN- Pemko Medan mendukung Korps Lalu Lintas (Korlantas) yang akan menerapkan program Electronic Traffic Law Enforcement (E-TLE) Mobile menggunakan kamera ponsel di Kota Medan.


Sebab, program itu nantinya dapat dikolaborasikan dengan Pemko Medan guna menertibkan parkir di Kota Medan.


Dengan kolaborasikan yang dilakukan tersebut, kehadiran E-TLE Mobile ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.



Dukungan ini disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima kunjungan Dirgakkum Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri Brigjen Pol Aan Suhanan di Balai Kota Medan, Rabu (8/6/2022.


Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan untuk membahas perkembangan E-TLE di Kota Medan.


Didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Medan HM Sofyan, Kadis Perhubungan Iswar Lubis dan Kadis Kominfo Arrahmaan Pane, Bobby mengatakan, kepatuhan dalam berlalu lintas masyarakat Kota Medan masih rendah.


Dikatakannya, masih banyak pengendara yang menerobos lampu lalu lintas serta tidak paham arti dari rambu-rambu yang ada.


“Seperti halnya tempat pemberhentian khusus di lampu merah untuk pengendara sepeda motor, namun masih banyak mobil yang berhenti di tempat tersebut. Tidak tahu dan tidak mau tahu itu perbedaannya sangat tipis. Untuk itu perlu pemberian pemahaman yang lebih lagi kepada masyarakat mengenai hal ini,” kata Bobby Nasution.


Disamping itu Bobby juga menyampaikan, Pemko Medan memiliki beberapa kamera pengawas (CCTV).

TRENDINGMore